Sukses

Beauty

Hanum Mega Ajak Perempuan Memulai Karier di Dunia Kecantikan Lewat Program #MEaningful

Fimela.com, Jakarta Semangat emansipasi saat ini terbukti mampu membuat banyak perempuan memiliki kesempatan besar untuk eksplorasi diri. Di era digital seperti sekarang, banyak program yang mengampanyekan semangat bagi perempuan untuk bisa produktif dan mandiri di berbagai bidang yang digeluti, termasuk dunia kecantikan.

Bekerja sama dengan startup Lamida, beauty influencer Hanum Mega mendorong hal tersebut lewat program #MEaningful. Mengusung tema Celebrate Your Beauty, kolaborasi keduanya bertujuan untuk memfasilitasi para perempuan Indonesia untuk memulai kariernya di dunia kecantikan dengan menggandeng ratusan brand kosmetik lokal dan internasional.

Hanum sendiri merupakan salah satu beauty influencer yang sedang digandrungi banyak perempuan yang menggemari konten kecantikan. Elemen ekspresif, inspiratif, trending dan tutoring selalu menjadi pilihan utama Hanum dalam meramu tiap kontennya. Didasari dengan membludaknya respon positif akan konten-konten tersebut, Hanum ingin mengajak perempuan Indonesia menjadi produktif dan mandiri di dunia kecantikan lewat program #MEaningful ini. 

"Keinginanku untuk bisa memajukan perempuan Indonesia bisa terwujud karena aku bertemu Lamida yang memiliki visi misi yang sama. Harapanku dengan adanya program #MEaningful ini aku bisa melihat perempuan Indonesia semakin kuat dan percaya diri untuk memilih jalan kariernya di dunia kecantikan," ujar Hanum Mega dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Pemberdayaan Perempuan

Bagi Direktur Lamida, Julia Maramis, pemberdayaan perempuan di dunia kecantikan memang menjadi tujuan awal hadirnya Lamida di Indonesia. Pihaknya pun memberikan ruang seluas-luasnya untuk perempuan Indonesia agar bisa merintis karier di dunia kecantikan, 

"Nilai utama yang ada di Lamida selalu tentang pemberdayaan perempuan, maka kolaborasi ini telah sejalan sejak awal pembicaraan," kata Julia.

Program #MEaningful yang mengangkat tema Celebrate Your Beauty diluncurkan pada Senin (20/7/20) kemarin. Sahabat Fimela dapat mengikuti seluruh rangkaian aktivitas program tersebut lewat situs Lamida.id atau aplikasi Lamida ID yang bisa kamu unduh secara gratis. 

Tak hanya Hanum Mega, nama-nama seperti Jovi Adhiguna, Jharna Bhagwani, beserta ratusan beauty influencer lainnya juga ikut serta dalam program tersebut. Bagaimana? Kamu tertarik untuk mengikuti program ini? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Chanyeol EXO Terpilih Menjadi Model Brand Kosmetik Nacific
Artikel Selanjutnya
Umumkan Kehamilan, Nicki Minaj Tampil dengan Makeup Nyentrik pada Unggahan Fotonya