Sukses

Beauty

3 Tren Makeup Colorful Kekinian yang Ekspresikan Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan makeup look yang itu-itu saja, kini saatnya kamu untuk berkreasi lebih. Di era new normal ini agak sulit untuk mengekspresikan kepribadian dari pilihan lipstik karena tertutup masker. Meski demikian, kamu bisa bermain dengan makeup mata yang lebih dramatis dan playful.

Kamu bisa beralih dari No Makeup Makeup Look menjadi Colorful Makeup Look untuk mencerminkan kepribadianmu. Y.O.U Makeups merekomendasikan tiga tren makeup look terbaru untuk ekspreksikan kepribadianmu.

Makeup look seperti apa saja?

1. Terracotta Bae

Kunci riasan dari makeup look ini terletak pada eyeshadow, blush, dan lipstik. Kamu bisa aplikasikan eyeshadow berwarna merah bata dan terracotta untuk memberikan tampilan mata yang lebih menyala. Kemudian tambahkan sedikit eyeliner dan maskara. Campur warna blush on dan highlighter untuk memberi rona pipi yang lebih ceah. Terakhir, aplikasikan lipstik berwarna merah bata dengan tekstur satin dan velvet.

 

2. Playful Gal

Sementara itu, kamu bisa menggunakan beberapa eyeshadow berwarna terang sebagai kunci pada makeup look ini. Aplikasikan warna paling terang di sudut dalam untuk tampilan yang lebih fresh dan warna yang lebih gelap di sudut luar mata. Sehingga memberikan tampilan smokey yang lebih berwarna. Aplikasikan juga eyeliner di sepanjang garis bulu mata dan maskara untuk tampilan mata yang lebih berkilau.

Setelah itu aplikasikan blush on dengan warna favorit dengan teknik Igari Blush On dan tambahkan faux freckles dengan pensil alis atau eyeliner pensil warna cokelat. Tambahkan highlighter di tulang pipi, hidung dan ujung hidung. Terakhir, kamu bisa aplikasikan lipstik dengan tampilan ombre yang lebih menarik.

 

3. Lady Boss

Untuk tampilan yang lebih dewasa, kamu bisa aplikasikan makeup dengan penegasan pada kompleksi, eyeshadow dan lipstik. Pertama, campurkan highlighter powder dengan foundation untuk memberikan kesan glowing ekstra. Kemudian aplikasikan eyeshadow dengan warna pink yang agak gelap di seluruh kelopak mata dan warna champagne pink di bagian sudut dalam mata.

Aplikasikan winged eyeliner dan maskara. Jangan lupa kontur, blush, dan highlighter untuk memberikan definisi yang lebih tegas pada wajah. Terakhis, aplikasikan lipstik merah untuk menambah rasa percaya dan memberikan wibawa yang lebih tegas.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Lipstik Tidak Membuat Bibir Kering
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Foreo untuk Hadirkan Perawatan Kulit Mewah di Rumah