Sukses

Beauty

Review: Serum Wajah-Tone Up Cream Lokal untuk Dapatkan Kondisi Kulit Terbaik

Fimela.com, Jakarta Serum wajah menjadi salah satu rutinitas perawatan terpenting dengan fungsi yang tak bisa digantikan skincare lainnya. Serum memiliki molekul sangat kecil sehingga mudah bagi kulit wajah untuk menyerapnya.

Sebab itu, serum wajah dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit sehingga mengembalikan kulit dalam kondisi terbaiknya. Dengan banyaknya opsi produk skincare di pasaran, bagaimana menemukan serum wajah terbaik untuk kulit kita?

 

Tentu kita tak ingin mengorbankan kulit untuk dijadikan percobaan, bukan? Produk skincare yang terpercaya pasti memastikan kandungan dan formulasi yang dipakainya aman, teruji klinis oleh dermatologis, dan memiliki inovasi yang menjadi pembeda dengan brand lainnya.

Seperti salah satu skincare lokal Lovila yang merilis Lovila Glow Activation Booster Serum dan Lovila Brightening Glow Facial Day Cream. Kedua produk ini berhasil mencuri perhatian karena kualitas dan khasiatnya serta kemasannya yang cantik plus higienis.

Begitu juga kesan pertama Fimela saat melihat kemasan yang unik dan menggemaskan. Membuat siapapun ingin langsung mengekplorasinya, berikut review setelah mencoba kedua produk skincare lokal Lovila;

 

Kandungan dan Klaim

Lovila Glow Activation Booster Serum mengandung 4% niacinamide dan 2% centella asia atic yang mempu merawat dan memperkuat lapisan kulit. Serum ini memiliki tiga fungsi utama yaitu hydrating, soothing, dan moisturizing yang menjadi syarat kulit sehat dengan kelembapan dan hidrasi yang cukup.

Kombinasi ingredient alami lainnya seperti sodium hyaluronate, licorice, collagen, butylene gylcol, dan glycerin masing-masing dapat membantu meredakan iritasi bekas jerawat dan kemerahan, merawat kerusakan kulit karena sinar matahari, polusi, radikal bebas, dan membantu mencerahkan kulit.

Sementara itu Brightening Glow Facial Day Cream memiliki 3 in 1 function innovation yang punya tiga manfaat sebagai brightening, moisturizing, dan UV protection. Selain itu, day cream ini juga diperkaya dengan kandungan pomegranate extract yang sempurna untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit. 

Kandungan lainnya yang terdapat pada day cream ini adalah niacinamide, licorice, tamanu oil, sodium hyaluronate, milk, dan aloevera. Gabungan kandungan tersebut menambah manfaat day cream untuk mengontrol minyak berlebih, merawat kulit yang kurang ternutrisi , dan menyamarkan bekas jerawat, noda hitam, dan kerutan halus.

Kedua produk diklai bebas dari paraben, alkohol, mercury, hydroquinone, animal cruelty, dan non-comedogenic. Serta cocok untuk semua jenis kulit.

 

Review Setelah Pemakaian

Dimulai dengan pemakaian Lovila Glow Activation Booster Serum yang dikemas dalam botol kaca bening dengan pipet yang praktis diaplikasikan pada kulit. Teksturnya watery yang tidak lengket dan mudah menyerap.

Meski dipakai pada kulit yang sedang tereksfoliasi, tidak ada rasa perih justru menenangkan. Bahkan mengurangi kemerahan di kulit.

Serum ini juga membantu meredakan iritasi bekas jerawat dan kemerahan sesuai klaim yang diberikan. Membantu merawat kulit untuk berada dalam kondisi terbaiknya.

"When you feel something wrong with your skin, use Lovila Glow Activation Booster Serum to calming and treat yout skin perfectly with love." begitu visi serum Glow activation booster ini. 

Bagaimana dengan Brightening Glow Facial Day Cream-nya? Dimulai dari tekstur yang juga ringan, tidak sticky dan mudah menyerap. Saat diaplikasikan pada kulit berwarna sawo matang, tone up-nya mengikuti tone warna kulit secara natural.

Jadi apapun tone kulit kita hasilnya akan tetap mencerahkan dan glowing alami. Meski ringan, coverage-nya dapat menyamarkan bekas jerawat, noda hitam, pori-pori, dan kerutan halus.

Karena memberikan efek tone up yang natural, bisa dijadikan base makeup atau complexion. Pas banget untuk kita yang menyukai kepraktisan, tinggal menambah loose powder, tampilan sudah prima untuk mengikuti meeting virtual.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Menurunkan Berat Badan dengan Menu Makanan selama 7 Hari
Artikel Selanjutnya
5 Tips Mengatasi Jerawat karena Pemakaian Masker dari Pakar K-Beauty