Sukses

Beauty

Perawatan Kulit asal Jepang Sejak 1936, Kini Hadir di E-Commerce Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selain Korea, Jepang menjadi salah satu negara di Asia yang dapat memengaruhi tren kecantikan di dunia. Mochi skin pun menjadi salah satu tren yang banyak diminati para perempuan.

Kulit lembap dan kenyal menjadi ciri khas mochi skin. unutk mendapatkan tekstur kulit tersebut, perempuan Jepang biasanya melakukan perawatan seperti double cleansing setiap pagi dan malam hari.

Setelah itu menggunakan beauty liquid seperti serum. Serta menggunakan pelembap yang ringan mengandung SPF. Sahabat Fimela juga bisa mencoba Produk kecantikan high end asal Jepang, Kanebo Cosmetic yang telah hadir hampir 50 tahun di Indonesia.

Tersedia online

Kini, Kanebo Cosmetics secara resmi hadir di platform e-commerce Shopee. Grand Launching official shop Kanebo Cosmetics Indonesia pada 5 Oktober 2020.

“Peluncuran Official Shop di ShopeeMall ini kami harap dapat menjadi suatu langkah dari Kanebo Cosmetics Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan customer kami terlebih dengan pembatasan aktivitas yang berlangsung di beberapa wilayah di Indonesia saat ini,” ujar Vinny Budiono selaku General Marketing Manager Kanebo Cosmetics Indonesia.

Pada Grand Launching Official Shop ini, Kanebo Cosmetics Indonesia menawarkan berbagai promo menarik yang akan berlangsung pada 5-11 Oktober 2020, dengan nilai diskon sampai dengan 60% serta voucher khusus bagi pengguna Shopee.

Kanebo Cosmetics adalah sebuah brand kosmetik dari Jepang yang diawali dari sebuah perusahaan tekstil di daerah Kanegafuchi, Tokyo. Terinspirasi dari kehalusan tangan para pekerjanya yang setiap hari selalu menyentuh sutera, maka lahirlah Savon dei Soie, sebuah sabun mewah yang terbuat dari sutera pada tahun 1936. Sejak saat itu dimulailah bisnis Kanebo Cosmetics yang berkomitmen melakukan inovasi di setiap produknya hingga berkembang sampai saat ini.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sandra Dewi Alami Kulit Kering dan Sensitif Selama di Rumah Aja, Begini Cara Mengatasinya
Artikel Selanjutnya
Cara Super jadi Lady Boss dari Rumah, Rambut Sehat juga Pengaruh Lho