Sukses

Beauty

3 Kebutuhan Kecantikan Perempuan Indonesia di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi yang berlangsung cukup lama membawa banyak perubahan pada rutinitas harian, mulai dari bekerja hingga merawat diri.

Bagi perempuan, merawat diri penting untuk dilakukan agar memberikan penampilan yang sempurna dan meningkatkan kepercayaan diri. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menjaga kecantikan kulit wajah melalui kebutuhan makeup dan perawatan wajah yang tepat.

Lalu apa saja sebenarnya makeup dan skincare yang bisa menjadi andalan saat di rumah saja?

1. Lipstik

Walau di dalam rumah saja, bukan berarti kita tidak menggunakan lipstik lho. Lipstik bisa digunakan saat zoom meeting atau webinar lainnya.

Salah satu Produk bibir unggulan ialah Rouge Velvet Matte Lip Cream dari Y.O.U. Dapat menjadi pilihan makeup natural yang nyaman untuk digunakan menyempurnakan kecantikan riasan wajah. Dengan kandungan Coconut Oil dan Vitamin E, produk matte lip cream ini dapat melembapkan, tidak mudah transfer, dan ringan sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

2. Serum

Penggunaan serum penting dilakukan untuk merawat kesempurnaan kulit wajah agar tetap sehat dan memaksimalkan penggunaan makeup. Untuk menjawab kebutuhan perawatan kesehatan kulit wajah, Y.O.U memiliki produk unggulan Golden Age Refining Serum yang diformulasikan dengan ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta dapat menyamarkan garis halus dan kerutan.

3. Face and body cream

Untuk melengkapi rangkaian penawaran spesial ini, Y.O.U juga meluncurkan produk terbaru, yaitu Y.O.U Dazzling Tone Up Series (Face & Body Cream) yang memberikan manfaat instant healthy bright dalam satu langkah yakni memberikan efek mencerahkan seketika dan meratakan warna kulit. Produk ini akan secara eksklusif bisa didapatkan oleh para pengguna Shopee mulai tanggal 25 Oktober 2020 di Official Store Y.O.U Makeups di Shopee.

“Selama pandemi berlangsung, penting bagi kaum perempuan untuk tetap menjaga penampilan meskipun hanya beraktivitas di rumah saja. Melihat hal ini, kami terus berupaya menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan kecantikan, baik itu kebutuhan akan makeup maupun perawatan kulit wajah. Melalui kerjasama dengan Shopee, kami ingin memastikan bahwa kebutuhan akan kecantikan ini dapat senantiasa terpenuhi dengan serangkaian produk Y.O.U yang aman dan berkualitas.” jelas Dickson Leo, Brand Director Y.O.U.

Melengkapi kebutuhan kecantikan yang diperlukan para pengguna, khususnya perempuan, dalam rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Y.O.U akan menghadirkan berbagai penawaran super menarik dengan diskon hingga 70% dan voucher hingga 35RB.

"Y.O.U menghadirkan penawaran terbaik untuk rangkaian produk kecantikan sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung 11 November 2020," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

#changemaker

;
Loading