Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Skincare yang Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Harga 100ribuan

Fimela.com, Jakarta Bekas jerawat adalah masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan. Sebaiknya bekas jerawat harus segera dihilangkan, agar tidak membekas terlalu lama di kulit wajah.

Bekas jerawat yang muncul di area kulit wajah, bisa disebabkan karena terlalu sering memencet jerawat dan menggaruk jerawat. Bekas jerawat ini dapat dihilangkan dengan berbagai macam perawatan.

Kamu bisa menghilangkan bekas jerawat secara alami, menggunakan perawatan di klinik kecantikan, atau menggunakan skincare yang tepat untuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut rekomendasi skincare yang ampuh menghilangkan bekas jerawat:

Avoskin Miraculous Refining Toner

Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang pertama adalah Avoskin Miraculous Refining Toner. Produk ini adalah produk lokal, yang dijual dengan harga sekitar Rp 142.000,00 dengan isi 100ml, yang memiliki kandungan AHA, BHA dan PHA.

Kandungan bahan aktif yang terdapat di dalam toner ini, bisa membantu mencerahkan kulit wajah, mengangkat sel kulit mati dan mempercepat tumbuhnya sel kulit yang baru. Sehingga toner ini sangat bagus digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Toner ini dapat digunakan pada malam hari, lalu tuangkan toner ke telapak tangan dan tepuk-tepuk ke area kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal, sebelum menggunakan toner ini, gunakanlah hydrating toner terlebih dahulu.

 

L'Oreal Paris Crystal Micro-Essence Revitalift

Skincare menghilangkan bekas jerawat yang selanjutnya adalah L'Oreal Paris Crystal Micro-Essence Revitalift. Produk ini merupakan essence yang cocok untuk mempercepat pudarnya bekas jerawat, menyamarkan noda hitam dan membuat kulit wajah tampak bersinar dan cerah.

Essence ini memiliki kandungan salicylic acid dan centella asiatica. Sehingga essence ini aman digunakan untuk kulit berjerawat, menghilangkan bekas jerawat, membantu mengontrol kulit berminyak dan membantu menghidrasi kulit.

Essence ini juga bisa membantu memperbaiki sel kulit, membantu membentuk serat kolagen serta membantu mengurangi kemerahan akibat peradangan jerawat. Produk ini memiliki isi 65ml yang dijual dengan harga sekitar Rp 115.000,00.

Yves Rocher Hydra Vegetal Lotion Tonique Hydratante

Bekas jerawat dapat dihilangkan dengan cara melakukan eksfoliasi wajah. Produk skincare yang bisa membantu eksfoliasi adalah Yves Rocher Hydra Vegetal Lotion Tonique Hydratante. Produk yang dijual dengan harga sekitar Rp 97.000,00 ini, bisa digunakan untuk merawat kulit berminyak maupun kering.

Produk ini terbuat dari 98% kandungan bahan alami, dengan tekstur yang mudah meresap, formula yang sangat ringan untuk kulit berjerawat, serta memiliki wangi yang tidak menyengat.

Produk ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit, menghidrasi kulit wajah, mencegah timbulnya komedo dan membantu menghilangkan bekas jerawat.

 

Himalaya Herbals Acne-n-Pimple Cream

Produk skincare yang ampuh menghilangkan bekas jerawat yang selanjutnya, yaitu Himalaya Herbals Acne-n-Pimple Cream, yang memiliki isi 30ml dan dijual dengan harga sekitar Rp 145.000,00.

Produk ini memiliki kandungan ekstrak silk cotton tree, yang bisa membantu melancarkan aliran darah, mengatasi kemerahan di kulit, serta membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam.

Produk ini memiliki tekstur krim yang kental, sehingga lebih baik untuk digunakan pada malam hari. Karena pada saat malam hari, merupakan waktu yang tepat untuk meregenerasi kulit dan memperbaiki jaringan kulit.

 

Snail Bee High Content Steam Cream

Skincare terakhir yang ampuh menghilangkan bekas jerawat adalah Snail Bee High Content Steam Cream. Produk ini memiliki bahan aktif yang bisa membantu mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat dan membantu menutrisi kulit.

Produk ini bisa digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering maupun berjerawat. Karena formulanya ringan dan disertai kandungan snail mucin, bee venom dan hyaluronic acid, yang juga mampu melembapkan serta mengontrol minyak.

Produk ini juga bisa mengatasi berbagai tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan dan flek hitam. Produk yang memilik isi 50 gram ini, dijual dengan harga sekitar Rp 135.000,00 saja.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Sayuran Jadi Minuman Menyehatkan
Artikel Selanjutnya
Tujuan Gerak Menangkis adalah Menghindari Serangan Lawan, Ketahui Teknik dan Sejarahnya