Sukses

Beauty

Golden Night Collection, Rangkaian Hadiah Akhir Tahun Menarik dari Dior

Fimela.com, Jakarta Momentum akhir tahun sudah di depan mata. Malam musim dingin menjadi inspirasi bagi Dior Makeup untuk merilis koleksi akhir tahun spesial yang dinanti. Kali ini, Peter Philips sang Creative dan Image Director untuk Dior Makeup, mewujudkan imajinasi dongeng fantastik yang dipadukan dengan tradisi chic bergaya rock n roll.

Koleksi spesial dari Dior ini menampilkan palet warna magis dengan paduan nuansa hitam, emas, dengan efek frosted yang kaya dan kuat, untuk menciptakan kesan festive, menampilkan kesan anggun dan feminin.

"Golden Nights mengadopsi nuansa liburan klasik dengan twist tersendiri," ungkap Peter Philips. "warna hitam dan gold, dengan elemen grafis yang dapat membuat suasana kian semarak, seperti aksen snowflakes, yang hadir pada rangkaian koleksi untuk kesan chic dan festive."

 

Koleksi yang dihadirkan

Untuk koleksi spesial yang dihadirkan sangat beragam mulai dari Tingkling Eyes, palet riasan mata dengan paduan 5 warna, disertai aksen snowflakes untuk hadirkan kesan akhir tahun yang semakin kental. Golden Snow Palette bermain dengan kombinasi warna Peach Gold, white Gold, Copper Gold, Velvet Brown, dan Yellow Gold.

Sedangkan koleksi Black Night merupakan nuansa intensif untuk ciptakan riasan smoky eye dengan nuansa Ultra-Shine Black, Platinum Silver, Satin Black, Matte Charcoal,  Deep Burgundy Red.

A Magical Couture Case

Koleksi ini terdiri dari versi terbaru dari Dior Couture Collection yang terinspirasi dari winter wonderlands. Dengana case yang diaksentuasi elemen snowflakes serta logo dior. Koleksi lipstik disertai dengan engraved dengan elemen khas natal. Untuk pilihan warnanya terdiri daari 028 Actrice, 665 Revee, 666 Matte Kiss, 772 Classic Matte, 999 Matte, 999.

A thousand Sparke Smile

Adalah koleksi spesial dari Diorific Golden Night yang disertai dengan taburan glitter, dengan engraved khas natal. Shade yang hadir ada 4 warna pilihan mulai dari Dazzling Beige, Glittery Rose, Shimmery Red, Dark Sparkle.

Sedangkan seri wajah, The Most Beautiful Face menghadirkan Rouge Blush Golden Nights dan Dior Forever Cushion Powder edisi spesial. Tak ketinggalan, untuk mempercantik kuku-kuku, maka rangkaian Magic at your Fingertips bisa jadi pilihan. 

Nail polish edisi spesial dikemas cantik menyerupai bola salju dengan tiga pilihan warna Diorific Vernis yakni 767 Red wonders, 997 Dark Knights, 649 Splendid Pink.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading