Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Skincare dari Kim Soo Hyun Oppa untuk Tangkal Kulit Kusam

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang bintang, Kim Soo Hyun menjadi sosok pria yang cukup memperhatikan perawatan kulit. Tak heran, jika kini ia memiliki wajah yang mulus dan putih bersih untuk ukuran seorang pria.

Namun siapa sangka Kim Soo Hyun pernah mengalami berbagai masalah kulit yang dihadapi kebanyakan orang, seperti kulit kusam. Hal ini akibat seringnya terpapar pendingin ruangan yang menjadikan kulit mudah kering dan menjadikannya nampak lebih kusam.

“Sebagai seorang aktor, menjaga penampilan sudah menjadi sebuah rutinitas yang wajib dilakukan. Saya senang sekali jika rutinitas skincare saya, dapat membantu para beauty enthusiast di Indonesia untuk mewujudkan skin goals mereka di 2021. Selain itu, saya juga senang sekali akhirnya rangkaian skincare yang saya gunakan ini, telah tersedia di Indonesia, dan semoga kalian semua menyukainya seperti saya," ungkap Kim Soo Hyun, Global Brand Ambassador COSRX.

Penasaran skincare apa saja yang digunakan Kim Soo Hyun untuk menangkal kulit kusam?

1. Pembersih

Sebagai tahapan pertama, Kim Soo Hyun menggunakan AC Collection Calming Foaming Cleanser. Pembersih ini memiliki formula dengan CentellAC-RX Complex yang tidak hanya membantu mengobati jerawat tapi juga memulihkan kesehatan kulit tanpa menimbulkan iritasi. Cocok untuk kamu yang kini banyak mengalami maskne.

 

2. Toner

Toner favorit Kim Soo Hyun adalah Full Fit Propolis Synergy Toner. Dengan kandungan 72,6% Black Bee Propolis, toner ini kaya akan manfaat anti bakteri, anti inflamasi, anti aging, hingga mampu melembapkan sekaligus memiliki kemampuan untuk membantu penyembuhan kulit dengan baik.

 

3. Ampoule

Setelah itu, rutinitas skincare Kim Soo Hyun dilanjutkan dengan Full Fit Propolis Light Ampoule. Dengan kandungan 83,25% Black Bee Propolis ekstrak yang akan memberikan kelembapan yang intensif sehingga membuat kulit tampak lebih sehat, kenyal, dan bercahaya. Formula yang sangat ringan menjadikannya sangat mudah menyerap di kulit.

 

4. Pelembap

Perawatan propolis dilanjutkan dengan Full Fit Propolis Light Cream. Masih dengan kandungan Black Bee Propolis, krim ini akan memberi kelembapan ekstra sekaligus menguncinya agar kulit terhidrasi sepanjang hari.

 

5. Sunscreen

Selain perawatan, Kim Soo Hyun menyadari akan pentingnya proteksi kulit dari sinar UV. Sehingga penggunaan sunscreen menjadi penting bagi Kim Soo Hyun saat beraktivitas di siang hari. Terdapat dua pilihan sunscreen COSRX yang direkomendasikan Kim Soo Hyun, yakni Shield Fit All Green Comfort Sun SPF 50+ / PA+++ dan Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+ / PA+++.

Keduanya dilengkapi dengan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB, serta pelembap yang ditujukan untuk kondisi kulit yang berbeda. Shield Fit All Green Comfort Sun SPF 50+ / PA++ mengandung Centella Asiatica, Nymphaea Alba Flower Extract dan Artemisia Capillaris Extract yang ditujukan sebagai sunscreen untuk pemilik kulit sensitif, berminyak, dan aktif.

Sementara Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+ / PA+++ yang mengandung Snail Essence untuk melembapkan kulit sekaligus memiliki anti aging properti/

 

6. Sheet Mask

Di malam hari, Kim Soo Hyun lebih suka menggunakan sheet mask untuk memberikan kelembapan tambahan pada kulit. Sheet mask yang kerap ia gunakan bergantung pada kondisi kulitnya saat itu.

Namun di kala kulitnya kusam, Kim Soo Hyun menggunakan Full Fit Propolis Nourishing Magnet Sheet Mask yang akan menutrisi kulit dan memberikan kelembapan yang tahan lama. Namun di saat kulitnya terasa dehidraasi, ia menggunakan Hydrium Triple Hyaluronic Water Wave Sheet Mask yang mengandung tiga jenis asam hyaluronat. Fungsinya untuk memberikan dan mengembalikan kelembapan kulit.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading