Sukses

Beauty

Marak Produk Tiruan, Ini Salah Satu Cara Aman Beli Produk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Perkembangan produk kecantikan dan perawatan diri dalam beberapa tahun belakangan meningkat pesat. Baik produk lokal maupun internasional. Kini, Sahabat Fimela bisa mendapatkan akses untuk membeli skincare atau makeup dengan sangat mudah. Tapi, sayangnya, seiring dengan perkembangan produk yang sangat pesat, begitu banyak produk tiruan bermunculan. 

Kalau tidak hati-hati, Sahabat Fimela bisa mendapatkan produk palsu yang bisa membahayakanmu. Pasalnya, produk palsu biasanya harganya jauh di bawah dari standar, serta tidak terjamin kandungan di dalamnya. Sehingga, hal ini bisa membahayakan kesehatan kulitmu. 

Untuk itu, Social Bella menghadirkan kampanye edukasi bertajuk Kapan Cantiknya di bulan Februari 2021. Tujuannya, agar masyarakat lebih pintar dalam berbelanja produk kecantikan. Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan investasi perawatan diri dengan produk asli dan tersertifikasi adalah salah satu upaya mencintai dan menghargai diri sendiri. 

“Investasi perawatan diri dengan produk asli dan tersertifikasi adalah salah satu upaya kita mencintai dan menghargai diri sendiri. Kalau tidak dimulai dengan yang asli dan aman, lalu kapan cantiknya? Oleh karena itu, lewat berbagai edukasi termasuk kampanye Kapan Cantiknya, Sociolla terus berupaya mengajak seluruh beauty enthusiast untuk mulai menerapkan kebiasaan lebih teliti dalam menyeleksi informasi produk, mempelajari masalah kulit yang dialami, dan standar keamanan yang tertera pada kemasan. Ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan destinasi berbelanja kebutuhan produk kecantikan dan perawatan diri pilihan dan bersertifikat BPOM bagi para beauty enthusiast," katanya. 

 

 

SOCO

Demi membantu kemudahan masyarakat berbelanja produk kecantikan asli dan BPOM dengan mudah, Social Bella memiliki sebuah platform bernama SOCO yang telah menjadi andalan utama bagi para pelanggan untuk meninjau review berbagai produk kecantikan dan perawatan diri yang tersedia di Sociolla. 

“Sangat penting bagi beauty enthusiast untuk mengetahui bahan yang terkandung di dalamproduk kecantikan dan perawatan diri, karena produk ini akan digunakan langsung ke tubuh dan wajah.Diskusi di platform review terpercaya dapat membantu beauty enthusiast Indonesia untuk saling bertukarinformasi dan menambah wawasannya terkait produk kecantikan," lanjut Chrisanti. 

Di SOCO, pelanggan tidak hanya dapat membaca jutaan review produk, tetapi juga memberikan review dari produk yang digunakan kepada pelanggan lainnya. Interaksi ini juga akan membantu terbangunnya diskusi dan saling mengawasi soal kualitas produk di Sociolla. 

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hati-Hati Saat Memilih Produk Perawatan Payudara, Perhatikan 5 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
5 Urutan Menggunakan Sunscreen yang Tepat