Sukses

Beauty

Solusi Segala Permasalahan Kulit Sensitif dengan Inovasi Baru Trilogy

Fimela.com, Jakarta Permasalahan kulit sensitif tentu sangatlah menantang. Butuh pemahaman, kesabaran, dan produk yang tepat untuk merawatnya. Salah memakai produk, justru bisa memperparah kondisi kulit. Kondisi rosacea, dermatitis kontak, serta rasa panas, kerap dialami para pemilik kulit sensitif. Kondisi tersebut berkaitan dengan peradangan dan inflamasi, yang biasanya semakin parah jika terkena kandungan kimiawi.

Menurut penelitian dari Environmental Working Group di Amerika Serikat, mereka mengungkapkan jika para perempuan modern mengalami kulit sensitif bukan karena faktor genetika. Namun rata-rata akibat bahan kimia dari kosmetik, polusi, alat kebersihan, dan juga makanan. Gaya hidup dan stres juga bisa berakibat membuat kulit jadi senstif.

Sebagai solusi atas masalah yang kini banyak dihadapi para perempuan, maka Trilogy hadir dengan rangkaian Trilogy Sensitive. Produknya sangat lengkap dan telah tersertifikasi alami, teruji secara dermatologis, dirancang khusus bagi si kulit reaktif dan sensitif.

Produk ini mampu menenangkan kulit sensitif, rapuh, intoleran, dan reaktif. Dengan kandungan maqui berry dan sea buckthorn, berpadu SyruCalm, maka formulasi yang bersinergi tersebut akan membantu memelihara, memperbaiki, dan melindungi kulit.

Paduan kandungannya memiliki keunggulana tersendiri

Maqui Berry: Super oil baru yang kaya akan antioksidan, membantu mengenali radikal bebas penyebab iritasi pada kult, dan disertai 80% asam lemak untuk melindungi dan mengurangi kerusakan sel secara alami serta meminimalisir kemerahan di kulit.

Sea Bucktohrn: Sumber Omega-7 alami yang penting untuk produksi kolagen, baik bagi kesehatan kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan akibat oksidasi. Bahan ini akan memulihkan kulit, mengurangi kerut dan garis halus sehingga kulit terasa makin sehat, lembut, dan nyaman.

SyriCalm: Bahan aktif alami dengan campuran dari phragmites kharka (ekstrak perumpung dan poriacocos, jamur yang berasal dari pohon pinus) Kandungan ini sudah teruji secara klinis ampuh untuk kurangi peradangan, perkuat skin barrier, dan mengurangi reaktivitas kulit, sehingga semakin kuat dari serangan eksternal.

Rangakaian Trilogy Sensitive

Rangkaian Trilogy Sensitve sangat lengkap. Kamu bisa mencoba Trilogy Very Gentle Restoring Oil yang baik untuk menutrisi serta memulihkan kulit secara mendalam. Menggabungkan lemak dan super oil maqui berry, kaya akan antioksidan, Omega-7 dari sea buckthorn, dan kandungan lain untuk memperlambat tanda penuaan di kulit sekaligus menenangkan kulit hanya degan dua sampai tiga tetes pada pagi dan malam hari.

Very Gentle Hydra-Mask hadir dengan tekstur kental bernutrisi untuk berikan dorongan hidrasi bagi kulit sensitif, Kandungan di dalamnya terdiri dari paduan bahan bio-aktif yang bisa menghidrasi secara mendalam dan kembalikan kelembapan. Masker ini juga mampu kurangi kerusakan sel kulit, menjaga tingkat pH, dan kelembapan kulit. Bahkan, efektif redakan kemerahan.

Untuk perawatan area mata, maka percayakanlah pada Trilogy Very Gentle Eye Cream. Krim mata yang menengkan kondisi sekaligus menutrisi area mata secara lembut. Produk ini telah disertifikasi oleh Natrue, dengan kandungan asam yang bisa bantu kendalikan radikal bebas dan mengurangi kemerahan serta peradangan, perkuat lapisan kulit, dan membantu menjaga keseimbangan kelembapan, menenangkan sensitivitas, dan iritasi pada area sekitar mata.

Ada pula Trilogy Very Gentle Calming Serum, Trilogy Very Gentle Cleansing Cream, dan Trilogy Very Gentle Moisturising Cream, dengan keunggulan optimal maksimalkan khasiat bahan alami sebagai perawatan sempurna atasi dan rawat kulit sensitif.

Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya, dapatkan rangkaian Trilogy Sensitive di C&F Store online maupun offline terdekat di kota kamu.

 

#Elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Anjuran dan Larangan Memasukkan Hidrokuinon ke Dalam Rutinitas Perawatan Kulit
Artikel Selanjutnya
5 Cara Membiasakan Rambut untuk Lebih Jarang Dicuci