Sukses

Beauty

8 Rangkaian Perawatan Wajah dan Tubuh dengan Produk Minyak Zaitun

Fimela.com, Jakarta Walau di rumah saja, bukan berarti kita terhindar dari berbagai masalah wajah. Misalnya maskne atau wajah lebih kusam.

Oleh karena itu, merawat kondisi kulit tetap perlu dilakukan selama pandemi. Perawatan wajah pun bisa dilakukan menggunakan produk yang mengandung bahan alami untuk meminimalisir efek samping.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan ialah minyak zaitun, untuk wajah sangat aman digunakan. Minyak zaitun mengandung vitamin E, K, zat besi dan sumber polifenolnya baik bagi kulit dalam melindungi sel-sel dari kerusakan. Manfaat minyak zaitun pun bisa didapatkan dalam rangkaian Mustika Ratu Zaitun Series.

Direktur Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Yuniastuti Kusuma Putri mengatakan zaitun series Mustika Ratu merupakan perawatan serbaguna yang terbuat dari Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil serta Biji Mojokeling.

"Kandungan tersebut bermanfaat untuk menghapus make up tahan air, menjaga tekstur kulit agar tetap mulus hingga dapat digunakan sebagai perawatan wajah yang melembapkan, merawat kulit berjerawat, meremajakan kulit, dan menutrisi kulit," paparnya.

Lalu apa saja produknya?

1. Anti-Pollution Face Wash Zaitun

Anti-Pollution Face Wash Zaitun merupakan sabun wajah yang mengandung zaitun dan ekstrak biji kelor sebagai antioksidan. Sabun wajah ini memiliki tekstur warna hijau yang creamy dan ringan. Saat digunakan, sabun wajah ini tidak terlalu berbusa namun setelah dibersihkan wajah terasa lembut lembut, dan segar.

2. Anti-Pollution Peel Off Mask Zaitun

Memiliki kandungan yang sama dengan sabun wajah, Anti-Pollution Peel Off Mask Zaitun berfungsi mengangkat kotoran dan sisa polusi.  Tekstur gel berwarna hijau, ketika digunakan sama seperti peel mask lainnya yang cukup kental. Gunakan produk ini hingga mengering di wajah lalu bilas, dan jangan sampai terkena mata. Setelah dibersihkan, wajah terasa kenyal dan halus. Cocok digunakan sebelum tidur lho.

3. Showerl Gel Zaitun

Sabun badan cair dengan kandungan Minyak Zaitun ini diklaim dapat membantu mengangkat kotoran dan melembapkan kulit. Teksturnya cukup cair, saat diusapkan ketubuh membuat tubuh segar dah harum.

4. Body Scrub Zaitun

Body scrub dengan butiran alami dan Minyak Zaitun berfungsi sebagai antioksidan alami. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh. Teksturnya tidak lengket, setelah dibersihkan tubuh terasa lembap dan bersih.

5. Body Butter Zaitun

Body Butter mengadung minyak zaitun ini mampu melembapkan kulit, apalagi bagi sahabat Fimela yang memiliki kondisi kulit kering. Perawatan tubuh ini bisa digunakan setiap hari, gunakan ketika kulit bersih dan kering, lalu pijat perlahan.

 

6. Olive oil

Olive oil Mustika Ratu ini memiliki harum yang sangat khas, dengan tekstur yang cukup cair. Menariknya tidak lengket setelah diaplikasikan pada tubuh.

Olive oil ini bisa digunakan untuk perawatan kulit, badan, dan untuk pijat. Serta baik digunakan sebelum lulur.

7. Hand & Body Sanitizer Spray Zaitun

Memiliki kandungan aloe vera dan dan olive oil mampu melembutkan, melembapkan dan menutrisi kulit. Serta memiliki tea tree oil dan eucalyptus oil berfungsi sebagai antiseptik dan menghilangkan bau. Menggunakannya pun cukup mudah, hanya semprotakan pada tangan atau tubuh. Tidak menyebabkan kering dan tak perlu dibilas.

8. Hand Gel

Mengandung olive oil dan aloe vera, hand gel ini dapat melembapkan tangan dan tea tree oil sebagai antioksidan. Ketika digunakan tangan menjadi lembap, tidak begitu kering, dan tangan menjadi harum.

Seluruh rangkaian zaitun series Mustika Ratu dikemas dengan elegan menggunakan warna hijau, sesuai dengan warna zaitun.

 

 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memakai Lipstik Warna Merah agar Lebih Cerah dan Rapi
Artikel Selanjutnya
Kosmonot Perempuan Satu-Satunya dari Rusia Diapresiasi dalam Boneka Barbie