Sukses

Beauty

Anti Creasing, Concealer dari Brand Lokal Ini Mengandung Niacinamide untuk Mencerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Menemukan concealer yang cocok bukan cuma perkara shade saja. Tapi juga formulanya. Banyak perempuan yang mencari concealer ringan, namun memiliki pigmentasi tinggi dan tidak menimbulkan crease setelah pemakaian. 

Concealer pada umumnya berada pada dua polar, yakni concealer dengan tekstur dan konsistensi yang tebal sehingga tidak nyaman untuk digunakan sehari-hari dalam iklim tropis, atau concealer dengan tekstur dan konsistensi yang ringan namun tidak memiliki pigmentasi yang baik.

Selain itu, umumnya concealer memberikan hasil akhir yang cenderung menimbulkan creasing yang menonjolkan garis pada area di bawah mata.

 

Untuk itu, MAD for Makeup menghadirkan Spotless Second SkinSerum Concealer yang memiliki pigmentasi tinggi serta dapat mencerahkan kulit. Bukan hanya mengandung Niacinamide, concealer ini juga menganding Centella ASiatica, Hyaluronic Acid, dan juga Salicylic Acid yang mampu merawat kulitmu. 

9 Shade

Spotless Second SkinSerum Concealer ini juga tersedia dalam 9 shade, concealer ini juga cocok untuk beragam warna kulit perempuan Indonesia. 

Mengusung tema "light enougyh to layer, pigmented enough to cover and formulated to calm any imperfections," MAD for Makeup dapat kamu beli dengan harga Rp129.000. 

Bagaimana? Kamu tertarik? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading