Sukses

Beauty

Keunikan Sebuah Parfum Sekaligus Aksesori yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Parfum mampu ciptakan ragam impresi. Kesan manis, playful, mewah, elegan, atau apapun yang kamu inginkan bisa semakin tersirat melalui infusi aroma yang dikenakan. Kali ini, Tous hadir dengan koleksi baru Love Me. Sebuah parfum cantik yang lebih dari sekedar wewangian tubuh. 

Tous Love Me adalah sebuah parfum sekaligus perhiasan. Parfum istimewa yang diciptakan Tous Eau de Parfum, dengan gaya grande, sebagai simbol perayaan satu abad kehadiran Tous. Sebuah parfum yang menyerupai perhiasan, dengan botol istimewa.

Tous Love Me

Aromanya tak kalah menggoda, paduan keharuman bunga dan buah , otentik sehingga para tous Lovers bisa mengenali aroma manis yang khas dari Tous. Rahasia dari aromanya terletak pada paduan Cedar yang intensif dan ragam aroma bunga. Disegarkan dengan wewangian dari Pink Grapefruit, Pink Peppercorns, dan Leci, sehingga menyajikan keharuman yang sangat istimewa. 

Kemasan botolnya juga istimewa, terbuat dari kaca tebal berbentuk beruang, disertai elemen besi pada tutup dan sisinya, sehingga berpadu kontras namun tetap menyajikan kemewahan dari warna pink Tous dan kemasan silver. Tous hadir dalam kemasan 90 ml (Rp1.400.000) di C&F Store online maupun offline. 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Memilih Produk Parfum Berkualitas Tinggi
Artikel Selanjutnya
Terbuai Aroma Khas Alam yang Terinspirasi dari 2 Hotel Megah