Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Kecantikan untuk Kulit Sehat

Fimela.com, Jakarta Stigma tentang cantik yang selalu diidentikkan dengan kulit putih. Dari persepsi ini, tak sedikit perempuan tumbuh dengan merasa tertekan atas warna kulitnya, bahkan sampai merubah warna kulitnya menjadi putih. Hal inilah yang kemudian mendorong Airin Beuaty Care hadir, sebagai teman yang akan menemani perjalanan perawatan kulitmu. Bukan untuk putih, tetapi sehat dan terawat.

Berdiri sejak tahun 2012 lalu, Airin Beauty Care selalu berkomitmen klinik kecantikan lokal yang akan jadi solusi untuk perawatan kulitmu. Mulai dari memberikan treatment perawatan kulit, hingga  menghadirkan produk skincare yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia. Menemani perawatan setiap perempuan, untuk memiliki kulit sehat dan terawat secara alami.

Berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang diberikan oleh  Airin Beauty Care yang bisa dicoba:

Sheet Mask

Terdiri dari 3 varian, yakni Brightening Face, Hydrating Nourishing dan Clarifying Acne. Airinbeautycare Brightening Face Sheet Mask berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, mengencangkan wajah secara intensif, memudarkan flek dan noda di wajah. 

Airinbeautycare Hydrating Nourishing Sheet Mask membantu melembabkan, menghidrasi dan menambah nutrisi pada kulit wajah. Sedangkan Clarifying Acne Sheet Mask membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit wajah.

Glass Skin Serum

Airnderm Aesthetic Glass Skin Serum by Airin Beautycare, yakni serum yang akan membuat kulitmu memiliki tampilan “Glass Skin”  dengan membantu menyamarkan noda-noda gelap pada wajah akibat paparan sinar matahari dan bekas jerawat sehingga kulit nampak lebih bersih dan cerah serta memiliki skin barrier yang kuat.

Perawatan Kulit Terbaik dari Airin Beauty Care

Selain produk skincare diatas, Airin Beauty Care juga memiliki Treatment /perawatan kulit,  dengan kualitas yang berkelas yang bisa kamu dapatkan mulai dari 199 ribu saja. Treatment ini dilakukan dengan menggunakan cahaya polikromatik (beragam warna dengan beragam panjang gelombang) atau Intense Pulsed Light (IPL), yang bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kulit secara spesifik.

Sunscreen Terbaik 

Terakhir untuk perawatan kulitmu adalah Airnderm Aesthetic all Sunscreen by Airin Beautycare, yang jadi salah satu perawatan yang fatal jika dilewatkan. Karena sinar matahari mampu menembus dan mempengaruhi sel kulit lebih dalam. Bahkan mampu menyerap dan melewati lapisan epidermis hingga ke lapisan dermis kulit kita. Adapun varian Sunscreen yang dihadirkan oleh Airin antara lain adalah, Sunscreen Oil Free, Sunscreen Sensitive, Sunscreen Whitening White, dan Suncare Nia Pink. .

Menurut ahli kecantikan dr. Ika Ayu, M,Biomed (AMM) semua produk Airin Beautycare tidak memiliki efek samping bagi penggunanya. “Tidak ada, karena produk airnderm sudah lulus uji BPOM dengan Minimal ingredients non fragrance dan non paraben dengan catatan menggunakan produk airnderm sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit wajah yang sedang dialami dan tidak ada riwayat alergi sebelumnnya,” ujarnya.

Selain itu, untuk berperan aktif mengatasi pandemi Covid-19, Airyn Beautycare juga memproduksi handgel.”Pada masa pandemic ini airin ikut serta untuk memutus mata rantai covid-19 dengan memproduksi hand gel dimana produk handgel airin mengandung alkohol 70% efektif membunuh bakteri dan kuman penyebab penyakit,” tutupnya.

 Menarik, bukan? Tertarik untuk mencobanya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading