Sukses

Beauty

Rahasia Priyanka Chopra Jonas Memiliki Rambut Lembut dan Tebal dalam Hitungan Menit

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, Priyanka Chopra Jonas kerap menghabiskan hari-harinya di lokasi shooting. Meski sibuk, Priyanka Chopra Jonas masih sering menyempatkan diri untuk olahraga. Kesibukan aktivitas yang dimilikinya membuat istri dari Joe Jonas ini perlu memperhatikan kesehatan rambut lembut dan tebal.

Sangat memerhatikan kondisi kesehatan rambut hitam dan tebalnya, membuat Priyanka Chopra akhirnya melansir merek perawatan rambut sendiri yang disebut Anomaly. Anomaly menjadi produk rambut berkelanjutan yang menjadi rahasia Priyanka Chopra Jonas untuk mendapatkan rambut lembut dan tebal dalam hitungan menit.

Anomaly sendiri merupakan merek yang memadukan keberlanjutan dengan kemewahan dengan harga yang terjangkau. Kemasan botol samponya dibuat dengan plastik dan alumunium daur ulang yang sangat tipis. Formula vegan yang bersih dengan aroma menyegarkan akan menghasilkan jenis rambut berkilau dan indah.

Dilansir dari Harpersbazaar.com, Priyanka Chopra Jonas menunjukkan bagaimana dirinya mempersiapkan rambut menjadi sangat tebal dan lembut dalam hitungan menit. Setelah melepaskan rambut yang tadinya ditata sanggul rendah, Priyanka merapikannya pada setiap rambut yang kusut dan meningkatkan volume.

 

 

Trik Priyanka Chopra

Kemudian ia mengaplikasikan dry shampoo di bagian akar rambut untuk menambahkan kekuatan pada rambutnya. Untuk menjaga kilau rambut di bagian ujung, Priyanka mengoleskan krim rambut yang dimulai dari bagian tengah hingga ke ujung.

Setelah memelintir bagian rambut untuk menciptakan ikal alami, dia membalikkan kepalanya ke bawah untuk merapikan rambut yang bergelombang. Dengan face-framing bangs, hasil akhir dari tampilan rambut Priyanka tampak sanagt cantik dan effortless.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading