Sukses

Beauty

Eye Cream Andalan Sebagai Solusi Atasi Kantong Mata Hitam Saat Mengejar Deadline

Fimela.com, Jakarta Deadline sulit dihindari banyak orang. Menyelesaikan tugas hingga larut malam kerap terjadi. Dan biasanya, hal ini berdampak pada tampilan mata yang menghitam. Di saat terus menerus tidur larut malam, maka kantong mata juga akan semakin terlihat. Tentu saja sangat susah untuk meminimalisirnya, tapi kamu bisa mengatasi kantong mata hitam dengan eye cream. Hadir Joylab Eye On Diet, sebuah solusi untuk mengatasi permasalahan kantong mata hitam bagi para deadliners. 

Krim mata ini diformulasikan dengan sejumlah kandungan yang bersifat natural. Bahkan eye cream ini juga bisa membuat penampilan mata lebih segar, meskipun kamu sudah menghadapi deadline pekerjaan yang membuat stres. Menurut Vania Michaela, selaku Marketing Strategies Joylab mengatakan jika eye cream dengan packaging bernuansa ungu ini bisa melembapkan kulit, menghaluskan tampilan area bawah mata, dan mengurangi kantong mata.

Eye On Diet memiliki kandungan yang bisa mempercepat proses melembapkan kulit, serta mengisi kembali bagian bawah mata, sehingga mampu mengurangi penampakan kantung mata. 

Joylab Eye On Diet

Memiliki kemampuan melembapkan kulit bawah mata, Joylab Eye On Diet ini juga diperkaya dengan Paraffin yang bisa kembalikan pH dan menghidrasi kulit, Cetearyl yang bisa menghaluskan tekstur kulit sehingga mencegah penampakan garis halus, dan Tetrapeptide-5 yang mengurangi tampilan mata bengkak akibat kurang tidur. 

“Tekstur dari Eye on Diet sendiri memiliki tekstur ringan sehingga cepat meresap di dalam kulit. Sekedar Informasi, Eye On Diet diformulasikan dengan kandungan bebas paraben, sulfate, dan tidak melakukan tes pada hewan. Jadi, bisa dibilang jika eye cream dari Joylab ini aman dipakai setiap hari untuk mempercantik penampilan kulit, khususnya area bawah mata,” ungkapnya. 

Kemasannya mungil, memudahkan kamu untuk membawanya ke mana saja. Bahkan, penggunaannya sangat mudah, cukup aplikasikan pagi dan malam hari, sehingga area mata tetap segar terjaga. Kamu juga bisa menggunakannya sebelum makeup. 

Bersamaan diluncurkannya produk ini, maka Joylab mengadakan campaign #EyeGotThis, yang cocok dengan dilema yang dimiliki para perempuan yang sering begadang tapi takut mengalami masalah pada area mata. Untuk ukuran 20 gr, Joylab Eye On Diet dibanderol seharga Rp80.000;

#Elevate Women

Loading