Sukses

Beauty

Bob Paper-Cut jadi Tren Potongan Rambut Trending Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Rambut bob memang selalu menjadi gaya yang bisa diandalkan sepanjang tahun di masa pandemi. Tak heran jika model rambut bob menjadi pilihan paling populer untuk tahun 2021.

Meski begitu, banyak yang kebingungan saat ditanya model bob apa yang diinginkan. Ada shag bob yang seksi dan menonjolkan tekstur alami, bob asimetris dengan sentuhan klasik di mana satu sisi lebih panjang, outgrown bob atau yang dikenal sebagai lob atau bob panjang yang menawarkan potongan aman bagi kamu yang tidak ingin terlalu banyak memangkas rambut.

 

Serta belakangan ada Bob Diana Modern yang terinspirasi dari The Crown musim terbaru. Memiliki rambut belahan samping yang dalam serta volume dan lapisan di sepanjangnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Selena (@aqknee)

Memberi Ilusi Rambut Tebal dan Berkilau

Potongan klasik lainnya yang selalu menjadi 'kuncian' aman adalah potongan rambut bob sangat tumpul atau paper-cut bob. Rambut dipotong menjadi garis yang tajam seperti silet tanpa ada lapisan yang terlihat. 

Tidak hanya terlihat chic, potongan ini juga bagus untuk mengatur ulang rambut jika sebelumnya kamu memiliki lapisan panjang, bereksperimen dengan ombre, atau asimetris. Plus jika kamu memiliki rambut tipis dan halus, potongan ini akan berfungsi memberi ilus rambut terlihat tebal dan berkilau.

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading