Sukses

Beauty

Lawan Tanda-tanda Penuaan dengan Skincare Kandungan Immortelle

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit kita perlahan juga mulai berubah. Ditandai dengan tanda-tanda penuaan sepeti munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah.

Oleh sebab itu, dibutuhkan skincare yang ekstra untuk menjaga kondisi kulit tetap prima, salah satunya dengan penggunaan rangkaian skincare anti-aging.

Melansir dari Huffpost, kulit kita mulai mengalami penuaan di usia 20-an. Saat usia tersebut kulit kita sudah mulai memproduksi kolagen alami lebih sedikit sehingga dapat memengaruhi kemampuan kulit untuk meregenerasi.

Produk skincare dengan kandungan anti-aging perlu digunakan secara rutin di usia 20-an dan 30-an agar kulit bisa meminimalisir tanda-tanda penuaan dini. Dalam hal ini kamu bisa menggunakan rangkaian produk skincare anti-aging  dengan kandungan Immortelle dari L'OCCITANE en Provence. Lebih lanjut, berikut ulasan selengkapnya.

Immortelle Divine Eye & Lip Contour

Tumpaskan tanda-tanda penuaan di area mata dan bibir dengan Immortelle Divine Eye & Lip Contour. Formula anti-penuaan ini mengandung Immortelle Super Extract, bahan terobosan yang sama efektifnya dengan retinol.

Immortelle merujuk pada tanaman bunga yang biasa di temui di Afrika, Madagaskar, Australia, dan Eurasia. Bunga ini dikenal akan sifatnya yang abadi meski sudah dipetik. Minyak esensial Immortelle memiliki sifat anti oksidan dan anti penuaan, sehingga efektif untuk mencegah kekenduran dan meningkatkan elastisitas kulit.

Immortelle Divine Eye & Lip Contour ini juga mengandung  minyak biji Camelina yang kaya akan omega 3 dan vitamin E yang dikenal karena sifatnya yang menenangkan dan antioksidan. Oleskan tipis-tipis pada pagi dan sore hari dengan gerakan melingkar di mata dan di sekitar bibir.

Tekstur gel yang ringan dengan cepat menyerap untuk membantu menghaluskan tampilan kerutan dan memperbaiki tampilan kendur. Secara keseluruhan, skincare ini diklaim dapat membuat kulit lebih kenyal, elastis, dan bercahaya.

Immortelle Overnight Reset Oil-in-Serum

Setiap harinya, kulit kita terpapar berbagai agresor lingkungan yang membuatnya tampak kusam, kering, dan tidak bercahaya. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan Immortelle Overnight Reset Oil-in-Serum.

Mengandung minyak esensial dari Corsica, serum ini bersifat antioksidan dan anti penuaan sehingga mampu membuat kulit menjadi lebih kencang dan elastis. Gunakan Immortelle Overnight Reset Oil-in-Serum sebelum tidur. Oleskan pada malam hari di wajah dan leher yang bersih, serum ini akan meregenerasi kulitmu hanya dalam satu malam.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Peduli Bumi, Inilah Rekomendasi Produk Skincare Lokal yang Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Ini yang Dikatakan Dokter Kulit tentang Perawatan Kulit Berlabel Natural