Sukses

Beauty

Bibir Kamu Hitam? Hilangkan dengan 3 Bahan Alami Ini

Fimela.com, Jakarta Bibir hitam memang kerap sekali menggangu penampilan kamu ya, walaupun sudah diberi lippgloss maupun liptint pasti bagian yang hitam ini tetap kelihatan. Duuuuh! Ganggu banget deh ya.

Bibir hitam ini bisa terjadi karena kamu sering merokok, atau bisa juga karena setelah memakai lipstik kamu tidak membersihkannya dengan bersih. Untuk mengatasi bibir yang sudah terlanjur hitam, disini kamu bisa tahu, menghilangkan hitam di bibir dengan bahan alami yang mudah kamu temui.

1. Madu. Madu memang dianggap sebagai pelembab bibir alami, untuk menghilangkan hitam pada bibir, coba oleskan madu sebelum tidur, diamkan semalaman agar madu dapat terserap oleh bibir. Madu pun dapat meremajakan kulit, khususnya di daerah bibir.

mentimun bisa menghilangkan hitam di bibir (via: shefira.com)

2. Mentimun. Cara satu ini dengan mentimun bisa dengan menghaluskan mentimun, tambahkan perasan jeruk lemon, lalu pijat lembut di bibir selama 10 menit lalu bilaslah dengan air dingin.

mentimun bisa menghilangkan hitam di bibir (via: denerus.com)

3. Minyak zaitun. Kandungan omega 3 yang ada di minyak zaitun terbukti menghilangkan sel kulit mati pada kulit. Dengan cara mengoleskannya secara rutin sebelum tidur, kamu akan mendapatkan bibir cerah kembali.

Minyak zaitun bisa menghilangkan hitam di bibir (via: penabiru.com)

What's On Fimela
Loading