Sukses

Beauty

3 Scrub Terbaik untuk Hilangkan Kulit Berminyak

Fimela.com, Jakarta Dengan scrub dan resep yang efektif, kamu dapat memberikan perlindungan untuk kulit. Jadi, menggunakan scrub yang tepat dapat menghapus minyak dan menjaga warna kulit kamu tetap normal. Tapi, kamu harus menggunakan scrub sesuai dengan jenis kulit. 

Kamu perlu jenis scrub yang dapat membuang kelebihan minyak dari kulit dan menghentikan terjadinya jerawat. Biasanya, bahan scrub sangat penting untuk mengelupaskan kulit dan menghapus sel-sel mati dari debu. Kamu harus mengikuti rutinitas pembersihan, scrubbing dan pelembab secara mingguan. Berikut adalah beberapa resep scrub ampuh dari Boldsky untuk hilangkan kulit berminyak. Lihatlah:

1. Lemon dan Gula. Cara ini merupakan cara terbaik untuk hilangkan kulit berminyak. Dengan cara mengambil gula sesuai dengan kebutuhan, lalu tambahkan perasan jeruk lemon. Sekarang, gosok ke daerah yang berminyak dalam gerakan melingkar. Cuci setelah 15 menit.

Scrub yang dapat hilangkan kulit berminyak. (via: trusper.com)

2. Kulit Jeruk dan Susu. Kulit jeruk dan susu pun sangat bermanfaat untuk hilangkan minyak. Ketika kamu mencampur halus semua bahan, oleskan pada bagian tubuh kamu. Biarkan kering dan cuci dengan air hangat. Sementara kulit jeruk dapat mencerahkan warna kulit, dan susu membuat wajah kamu lembab.

Scrub yang dapat hilangkan kulit berminyak. (via: amazine.co)

3. Baking Soda dan Air. Untuk kulit berminyak, kamu harus selalu menggunakan scrub ringan. Coba yang ini, buatlah pasta dengan baking powder dan air, oleskan pada wajah dan tunggu hingga kering.

Scrub yang dapat hilangkan kulit berminyak. (via: freepeople.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading