Sukses

Beauty

Wow, Ada 4 Manfaat Perawatan Kulit dengan Emas

Fimela.com, Jakarta Jepang, Romawi dan Mesir menggunakan facial emas untuk merawat kulit mereka dari zaman dahulu. Mengapa kamu perlu menerapkan perawatan kulit dengan emas? Ya meskipun perawatan emas 24 karat sangat mahal, namun ada jenis lain dari facial emas yang terjangkau kok.

Perawatan emas cukup dilakukan 3 bulan sekali, manfaatnya yaitu untuk memperbaiki warna kulit, mengurangi garis-garis halus dan untuk menjaga wajah dari noda. Kamu harus tahu bahwa emas pada wajah akan membantu memperkuat kualitas kulit.

Emas akan bekerja pada sel-sel kulit yang akan perlambat penipisan kolagen di wajah. Berikut di bawah ini adalah beberapa manfaat perawatan dengan emas yang dilansir Boldsky.

1. Kulit Bercahaya. Pastikan kamu memijat kulit dengan baik. Hal ini akan meningkatkan sirkulasi yang lebih baik dan memungkinkan partikel kecil dari emas untuk diserap ke kulit juga, sehingga memberikan kesan bercaha pada wajah.

Pernah bayangkan gak bagaimana wajah kamu dibalut dengan emas?. (via: istimewa)

2. Lebih Terlihat Awet Muda. Dengan menggunakan perawatan emas ini wajah, itu akan mengurangi kerusakan elastin, yang mencegah kulit kendur. Emas wajah berguna untuk pemulihan elastisitas kulit, sehingga kamu terlihat awet muda.

Pernah bayangkan gak bagaimana wajah kamu dibalut dengan emas?. (via: palingcantik.com)

3. Menghilangkan Tanda Penuaan. Facila emas membantu untuk mempertahankan kelembaban di kulit. Mereka juga memiliki sifat yang bekerja untuk mengurangi garis-garis dini galus akibat penuaan dan menyingkirkan keriput.

Pernah bayangkan gak bagaimana wajah kamu dibalut dengan emas?. (via: istimewa)

4. Merangsang Sel. Ion-ion yang hadir dalam emas wajah sangat baik untuk merangsang sel-sel kulit. Dengan cara memijat masker emas hingga menyerap ke dalam kulit.

Pernah bayangkan gak bagaimana wajah kamu dibalut dengan emas?. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading