Sukses

Beauty

Mengungkap kepribadian Wanita Berdasarkan Warna Lipstik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak memiliki alat makeup satu ini secara lengkap dan berbagai macam warna. Yap, lipstik menjadi alat makeup andalan para wanita nih.

Dengan memiliki berbagai macam warna yang lengkap, ternyata dibalik setiap warna lipstik memiliki arti tersendiri lho. Ketika kamu lebih dominan memakai warna yang itu saja, sedikit banyak karakter kamu sudah bisa digambarkan.

Seperti yang dilansir dari Littlethings.com, di sini membahas kepribadian wanita berdasarkan warna lipstik yang dipakai. Pasti penasaran deh dengan arti salah satu warna lipstik yang biasa kamu pakai.

Han, kalau kamu lebih suka memakai warna apa? 

1. Merah. Warna merah mengartikan warna yang berani, lipstik dengan warna ini menggambarkan tentang kepercayaan diri dan keyakinan diri pada dunia.

Jika kamu termasuk wanita yang senang memakai lipstik warna merah, kamu termasuk makhluk penuh gairah, dan kamu patut dikagumi, juga tidak merasa keberatan jika orang lain melihat sisi sensual kamu.

Ilustrasi lipstik merah yang buat wajahmu nampak cerah. (via: bellanaturally.com)

2. Ungu muda. Lipstik ungu muda merupakan warna yang mengungkapkan bahwa kamu orang yang sangat hati-hati dalam mengerjakan sesuatu. Warna yang kalem dan tak mencolok ini juga menggambarkan kesederhanaan dalam diri kamu.

Lipstik warna ungu kini sedang diminati

3. Pink. Lipstik dengan warna ini pink menceritakan tentang dirimu yang seakan memimpin kehidupan yang penuh petualangan.

Jika kamu mengenakan warna lipstik pink, ini menunjukkan bahwa kamu tidak takut untuk menunjukkan kepada dunia sisi lain di diri kamu. Menggunakan warna ini berarti kamu sangat siap menjalani petualangan baru, bertemu orang-orang baru, makanan baru, dan pengalaman baru. 

Rona feminin lipstik pink dapat membuat penampilan Anda sekejap lebih segar. Foto: fashionexprez.com

4. Ungu tua. Warna ini merupakan warna yang menggoda. Selain menggoda, kamu pun kerap berhati-hati dan bersikap teliti untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Kamu juga terlihat menikmati kehidupan kamu. Dalam hal cinta, kamu juga lebih suka datang menghampiri dirinya lebih dulu. 

 Lorde, membagikan tips pede-nya menggunakan lipstik ini, dan bahkan bagaimana cara memoleskannya sehingga menghasilkan warna yang tepat.

5. Nude. Hanya dengan mengaplikasikan warna nude, kamu akan terlihat baik dan kalem di mata banyak orang. Selain itu, warna nude pun mengungkapkan bahwa kamu adalah seorang individu yang baik dan murah hati.

Kamu juga sangat peduli tentang keluarga dan teman-teman, ketika mereka mengalami kekusahan, kamu selalu memberikan ketenangan bagi mereka.

Memakai lipstik nude. (via: breaktime.co.id)

6. Hitam. Lipstik hitam bukan berarti menunjukkan kamu adalah orang yang negatif atau jahat. Kamu terlihat lebih simpel dan berani mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan berbeda.

Inilah yang terjadi ketika Anda memakai lipstik berwarna hitam atau gelap saat pergi bekerja, penasaran? Baca di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading