Sukses

Beauty

Berkarya Lewat Video, LASTDAY Production Meriahkan ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta SCTV memberikan kesempatan untuk para insan yang berkarya lewat sosial media. Ketika biasanya ajang penghargaan memberikan apresiasi pada mereka yang berseliweran di televisi atau label rekaman, kini orang-orang yang memanfaatkan Youtube, Snapchat, Instagram dan lain-lain pun bisa ikut mendapatkan penghargaan di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

LASTDAY Production (LDP) seringkali mengunggah karyanya lewat Youtube. Dengan tema yang beranekaragam, LDP sering menciptakan video yang berhubungan dengan fenomena sosial terutama para pasangan yang dimabuk asmara. Seperti video Man vs. Boy yang menceritakan tentang bagaimana seorang pria dewasa dan laki-laki memperlakukan wanita, misalnya.

 

A photo posted by Surya Citra Televisi (@sctv_) on

Dalam ISMA 2K16, LASTDAY Production pun bersaing dengan para konten kreator lain yang juga menjadikan Youtube sebagai wadah untuk menyebarluaskan karya mereka. Adalah Skinny Indonesian 24, Raditya Dika, Reza Oktovian, dan juga Young Lex, para generasi muda yang turut menjadikan Youtube sebagai tempat untuk berkarya dan menjadi saingan LDP di ISMA 2K16.

Semenjak mengunggah video pertamanya dengan judul Teman atau Gebetan hingga tahun 2016 ini, LDP sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 700.000 subscribers. Tak hanya itu, mereka pun sudah berhasil memproduksi 108 video yang diunggah secara rutin.

 

A photo posted by Surya Citra Televisi (@sctv_) on

Jangan sampai melewatkan acara ISMA 2K16 yang akan dihadirkan 1 November mendatang. Untuk kamu yang jagoannya masuk dalam nominasi, jangan lupa dukung dengan memberikan vote melalui Twitter, Instagram, dan Facebook. Sementara itu, waktu voting akan berakhir tanggal 30 Oktober 2016 pukul 23.59.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading