Sukses

Beauty

Nggak Suka Tampil Ribet? Ini Tips Makeup yang Cocok Buat Kamu

Fimela.com, Jakarta Berapa lama kamu dandan? Untuk para cewek, tentulah ingin memiliki waktu yang selama mungkin biar dandanan sesuai dengan apa yang diinginkan. Namun, memang nggak semua cewek suka tampil bermakeup atau dengan dandanan, dan nggak setiap saat juga kamu memiliki banyak waktu untuk dandan, kan?

Buat kamu yang nggak suka ribet atau yang lagi di kejar waktu dan harus dandan kilat, maka bisa menggunakan tips makeup yang dijamin nggak bakalan membuat kamu terlihat kacau atau pun berantakan. Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Karena sudah dikejar waktu atau tak suka dengan keribetan makeup yang harus melewati berbagai tahap, dari mulai sunscreen, moisturizer, foundation, concealer dan sebagainya. Maka kamu bisa langsung memulaskan bedak padat di wajah kamu. Pilih warna natural atau warna yang sesuai dengan kulit kamu. Dan sesuaikan juga dengan jenis kulit kamu agar bedak bisa lebih merata dan sempurna.

Nggak Suka Tampil Ribet? Ini Tips Makeup yang Cocok Buat Kamu. (Foto: huffpost.com)

2. Jangan lupa menggunakan lipstik. Kamu ingin terlihat lebih elegan dan fresh setiap waktu? Lipstik matte warna merah bisa menjadi pilihan kamu. Ketika melihat pewarna bibir tersebut, orang-orang pasti nggak akan sadar kalau hari ini kamu hanya bisa mengandalkan makeup kilat yang sangat simple. Kalau nggak suka sama warna merah dari lipstik matte, maka gunakanlah pewarna bibir yang kamu suka. Intinya, jangan ngeribetin diri sendiri!

Nggak Suka Tampil Ribet? Ini Tips Makeup yang Cocok Buat Kamu. (Foto: blogspot.com)

3. Untuk eyeshadow dan blush on ada baiknya kamu pilih warna yang natural saja, supaya bisa lebih mudah disesuaikan dengan apapun pakaian yang akan kamu gunakan. Apalagi kalau kamu nggak punya banyak waktu untuk memilih pakaian, kan?

Nggak Suka Tampil Ribet? Ini Tips Makeup yang Cocok Buat Kamu. (Foto: bhcosmetics.com)

4. Merapikan alis dengan maskara tidak memakan waktu lama kok, jadi jangan lupa untuk menggunakannya ya!

Nggak Suka Tampil Ribet? Ini Tips Makeup yang Cocok Buat Kamu. (Foto: huffpost.com)

5. Nah, buat yang nggak punya waktu untuk merapikan rambut, maka kamu bisa menggunakan berbagai aksesoris kepala yang dapat menutupi kekusutan rambut kamu. Mulai dari menggunakan turban, topi, bando, bandana, atau hanya menguncir rambut.

Nggak Suka Tampil Ribet? Ini Tips Makeup yang Cocok Buat Kamu. (Foto: images.bigcartel.com)

6. Untuk pilihan outfit-nya kamu bisa sesuaikan dengan tempat yang akan kamu datangi. Mau jalan-jalan ke mall? Kondangan? Taman? Makan malam di kafe? Jadi diri sendiri sih memang harus banget, tapi cobalah untuk menyesuaikan pakaian yang akan kamu gunakan, karena kalau sampai salah kostum kamu akan lebih malu lagi, kan?

Nggak Suka Tampil Ribet? Ini Tips Makeup yang Cocok Buat Kamu. (Foto: hannahlouisef.com)

7. Salah satu item fashion yang harus kamu miliki adalah sepatu flats atau pun heels yang berwarna hitam. Kenapa? Karena warna hitam bisa masuk dengan warna apapun juga. Mau kamu pakai baju berwarna kuning atau pun merah, semua bisa dipasangkan dengan sepatu yang berwarna hitam. Jadi, nggak perlu banyak mikir lagi deh. Simple!

Nggak Suka Tampil Ribet? Ini Tips Makeup yang Cocok Buat Kamu. (Foto: cdnc.lystit.com)

Itulah beberapa tips makeup buat kamu yang nggak suka tampil ribet atau nggak punya banyak waktu untuk dandan. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading