Sukses

Lifestyle

3 Alasan Mengapa Kamu Susah Berpaling dari Lipstik Matte

Fimela.com, Jakarta Setidaknya saat ini kamu pasti memiliki satu lipstik matte yang bisa diandalkan untuk semakin menyempurnakan penampilan. Boleh dibilang 2016 lalu adalah tahunnya lipstik matte, dan kabar gembiranya di tahun 2017 ini tren lipstik matte belum bergeser.

Tentunya banyak alasan yang dipilih oleh para wanita yang masih tetap setia menggunakan lipstik matte. Dan beberapa alasan tersebut diantaranya adalah seperti yang tertuang di bawah ini, dilansir dari Elle.com.

1. Memiliki pigmen warna yang kuat jika dibandingkan dengan warna lipstik lainnya. Sebelum seperti sekarang ini, lipstik matte memang terasa tidak nyaman, membuat kulit bibir kering dan hasilnya pun pecah-pecah. Tapi sekarang? Wew, warna lipstik matte akan melapisi bibir kamu dengan sempurna. Namun supaya dandanan tidak terlihat berlebihan ada baiknya kamu menggunakan riasan yang lebih ringan.

Lipstik Matte. (Foto: thebeautyinformer.com)

2. Nggak perlu repot-repot menggunakan pelembap bibir. Tak semua lipstik matte dilengkapi dengan pelembap bibir, jadi kamu juga harus memilih mana lipstik matte yang sudah ada pelembapnya dan yang belum. Tentunya akan lebih bagus jika lipstik matte sudah ada pelembapnya. Selain lebih ringan di bibir, warna lipstik matte yang sudah ada pelembapnya pun dapat membuat kamu terlihat lebih kece.

Lipstik Matte. (Foto: YouTube.com)

3. Membuat kamu terlihat lebih elegan dari biasanya. Nggak sempat untuk mandi? Langsung saja poleskan lipstik matte dibibir kamu, dijamin kamu akan terlihat lebih elegan meskipun sebenarnya belum mandi. Tak hanya itu lipstik matte dapat membuat kamu terlihat lebih fresh. “Warnanya begitu pekat dan kaya,” ungkap Stephani Flor, seorang makeup artist dari Clinique.

Lipstik Matte. (Foto: YouTube.com)

Itulah tiga alasan mengapa sejak beberapa tahun lalu hingga sekarang lipstik matte tetap menjadi pilihan para wanita di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading