Sukses

Beauty

Ini Saran Kecantikan Buat Kamu yang Punya Kulit Kuning Langsat

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya warna kulit perempuan Asia itu boleh dibilang ada beberapa jenis, seperti putih pucat, sawo matang, dan kuning langsat. Kamu yang mana? Ya, sebelum mengaplikasikan makeup ada baiknya kamu sesuaikan dengan warna kulitmu, termasuk saat memilih warna rambut.

Ya, makeup kamu akan terlihat sempurna jika disesuaikan dengan warna kulit. Nah, buat kamu yang memiliki kulit dengan warna kuning langsat, berikut ini adalah beberapa tips makeup yang akan membuat kamu, si kulit kuning langsat terlihat mengagumkan.

1. Untuk kamu yang memiliki kulit dengan warna kuning langsat ada baiknya memilih foundation atau pun bedak dengan warna yang mendekati dengan warna kulit supaya nanti hasilnya kulit wajah dengan tangan atau pun bagian lainnya tidak terlihat belang.

Ini Saran Kecantikan Buat Kamu yang Punya Kulit Kuning Langsat. (Foto: illamasqua.com)

2. Kalau warna blush kamu bisa memilih blus dengan warna yang tidak terlalu gelap atau terlalu coklat. Cocoknya kamu memilih blush dengan warna peachy pink atau coral.

Ini Saran Kecantikan Buat Kamu yang Punya Kulit Kuning Langsat. (Foto: YouTube.com)

3. Kelebihan dari wanita yang memiliki warna kulit kuning langsat adalah kamu dapat menggunakan eye shadow dengan warna apapun. Namun ada dua warna yang akan memberikan kamu hasil makeup yang sempurna, yakni pink dan beige.

Ini Saran Kecantikan Buat Kamu yang Punya Kulit Kuning Langsat. (Foto: YouTube.com)

4. Warna lipstik yang pas buat kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat adalah orange peach, apricot atau medium pink. Dengan menggunakan lipstik tersebut tampilan kamu jadi terlihat lebih natural dan tentunya sangat menarik.

Ini Saran Kecantikan Buat Kamu yang Punya Kulit Kuning Langsat. (Foto: blogspot.com)

5. Buat kamu yang ingin mewarnai rambut ada baiknya memilih warna coklat, merah maron, hitam pekat, dark brown, serta light brunette, yang akan lebih menonjolkan kecantikan kulit kamu.

Ini Saran Kecantikan Buat Kamu yang Punya Kulit Kuning Langsat. (Foto: shorthair.candra.info)

Kini kamu bisa tampil percaya diri dengan kulit kuning langsat kamu, kan? Ingat, cantik itu nggak melulu soal kulit putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading