Sukses

Beauty

Jadi Anak Sekolah, Natasha Wilona Merasa Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Natasha Willona dan Verrell Bramasta antusias terlibat di sinetron terbaru SCTV. Sebab garapan rumah produksi SinemArt ini bergenre drama remaja. Setidaknya, mereka awet merasa awet muda, dan bisa mengenang kembali masa-masa sekolah.

"Senang sih, jadi lebih awet muda," ucap Natasha Willona. "Jadi kembali masa remaja lagi, suatu hal yang menyenangkan," timpal Verrell, saat keduanya dijumpai di kawasan Ciputat, Banten, beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Natasha, sinetron yang akan ia mainkan menjadi sesuatu yang baru, di tengah maraknya sinetron bertema drama romantis. Sedangkan sinetron ini, mencoba merangkul apa yang ada di kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Di 2017 kan lagi yang drama banget, percintaan, anak motor. Di tengah itu kita kayak bikin sesuatu yang baru," jelas Natasha. "Tapi konfliknya tetap ada, lengkap," lanjut Verrell.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Natasha Willona dan Verrell Bramasta mengaku tidak kesulitan membangun chemistry bermain di sinetron ini. Sebab, keduanya sudah saling kenal sejak lama. "Aku sudah kenal lama, jadinya nggak susah," ujar Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading