Sukses

Beauty

Ranty Maria Anggap Sinetron Anak Langit Sarat Nilai Budaya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda, Ranty Maria terlibat dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Langit. Berperan sebagai Vika, Ranty masih dipercaya untuk memerankan karakter protagonis seperti beberapa sinetronnya yang lalu.

"Aku di Anak Langit berperan sebagai protagonis. Vika itu anak yang ambisius, dia mandiri. Dia ke Jakarta untuk merantau untuk cari tunangannya. Dia baik hati, ramah, dan jiwa penolongnya tinggi banget," ucap Ranty Maria saat Meet and Greet SinemArt All Stars di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Ranty Maria (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski masih memainkan karakter protagonis, namun kekasih Amar Zoni itu berujar jika sinetron Anak Langit cukup memiliki perbedaan dari sinetron yang ia mainkan sebelumnya. Meski masih bertemakan balapan jalanan, namun dikatakan Ranty sinetron Anak Langit lebih kental dengan unsur budaya nasional yang beragam.

"Emang sama-sama berbau motor, cuma kalau di sini lebih banyak unsur budayanya. Kita masing-masing punya cara berdialog sendiri dari bahasa yang berbeda. Terus di sini juga ceritanya tentang kekeluargaan. Dari panti asuhan juga ada," jelasnya.

Ranty Maria (Adrian Putra/Bintang.com)

Sinetron Anak Langit memang mulai tayang di SCTV pada Senin, 20 Februari 2017 dan akan tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB. Selain Ranty, beberapa nama yang juga turut berperan dalam sinetron tersebut antara lain Amar Zoni, Caesar Hito, serta beberapa nama lain yang tak asing lagi di dunia sinetron tanah air.

Selain sinetron yang dimainkan Ranty Maria yakni Anak Langit, tiga sinetron lain yang juga tayang di SCTV dalam waktu yang hampir bersamaan antara lain Anak Sekolahan, Orang-orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta yang akan mengisi waktu istirahat pemirsanya sampai menjelang tengah malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading