Sukses

Beauty

Mengintip Keseruan di Balik Layar Orang-Orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta SCTV telah menayangkan perdana empat sinetron terbarunya termasuk Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) pada Senin (20/2) lalu. Selain itu, SCTV juga membagikan keseruan video di balik layar sinetron produksi SinemArt tersebut.

Video diawali dengan sapaan dari para pemain sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Baru kemudian, dilanjutkan dengan cuplikan-cuplikan beberapa adegan seperti aksi Citra Kirana yang memainkan peran sebagai biduan bernama Zakia Goping.

Citra Kirana (Adrian Putra/Bintang.com)

Ada pula adegan kocak Pak RT Kampung Duku yang sangat mengagumi kecantikan Zakia. Atau adegan Engkong Markum (Latief Sitepu) yang tidak dapat menutupi rasa sukanya kepada anak dari Emak Piah (Nani Wijaya), yakni tokoh yang dimainkan oleh Dina Lorenza.

Setelah adegan-adegan tersebut, video memasuki situasi di balik layar penggarapan sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang sesungguhnya. Tidak ketinggalan, wawancara bersama penulis yakni H. Imam Tantowi dan sang sutradara, Rindra Panca yang menjelaskan tentang kisah yang ada di OOKD.

Para pemain sinetron Orang-Orang Kampung Duku. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nampak pula Rifky Balweel yang menjelaskan perannya di sinetron OOKD yakni sebagai Sultan. Rifky juga menambahkan sisi menarik OOKD dari sudut pandangnya.

Masih banyak pula keseruan lain yang ada dalam video di balik layar sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutan OOKD yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV. Sebelumnya, yuk simak video di balik layarnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading