Sukses

Beauty

Selain Empat Sinetron Unggulan, SCTV Persembahkan FTV dan TVM

Fimela.com, Jakarta Sejak tanggal 20 Februari 2017, SCTV memutar empat sinetron unggulan yaitu Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Sinetron tersebut menemani pemirsa dari sore hingga malam. Tak cuma itu, SCTV juga memperkuat drama dengan FTV dan TVM. 

Pemirsa dimanjakan oleh bintang-bintang muda yang mengisahkan kehidupan anak sekolah dengan konflik cinta segitiga antara Pandu (Rizky Nazar), Bintang Mahendra (Verrell Bramasta), dan Cinta (Natasha Wilona) dalam sinetron Anak Sekolahan yang tayang pukul 16.30 WIB.

Berlanjut pada pukul 18.30 WIB sinetron Anak Langit hadir dengan kisah kehidupan antar geng motor dengan intrik asmara dan keluarga. Dibintangi oleh Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, serta bintang kenamaan lainnya menjadikan sinetron Anak Langit sayang untuk dilewatkan.

Waktu malam pemirsa juga diwarnai dengan kisah kehidupan masyarakat di Kampung Duku dengan permasalahan sosial yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku pukul 20.00 WIB. Kehidupan Sultan (Rifky Balweel) sebagai penjual es dan Zakia Goping (Citra Kirana) sebagai penyanyi dangdut disajikan secara menarik dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku.

Kisah berbeda lainnya hadir dari sinetron Berkah Cinta yang tayang pukul 21.30 WIB dengan konflik keluarga yang dialami oleh Tania (Irish Bella) yang amat dibenci oleh kakak iparnya, Karin (Eva Anindhita). Di sisi lain Tania pun harus mencari Eros (Giorgino Abraham), pria yang dijodohkan oleh sang ayah.

Perjuangan Tania untuk terhindar dari berbagai konflik keluarga dan berjuang untuk menemukan cinta Eros di setiap episode Berkah Cinta akan membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Saksikan persembahan terbaik SCTV setiap harinya hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Selain 4 sinetron diatas, SCTV selalu menayangkan drama-drama unggulan untuk menghibur pemirsa. Sejak pagi hari pukul 10.00 WIB SCTV telah menayangkan Film Televisi (FTV) Pagi yang begitu dekat dengan keseharian masyarakat pada umumnya. Selanjutnya, pukul 14.00 WIB SCTV menayangkan FTV Premiere garapan rumah produksi Screenplay Production yang tidak hanya menyuguhkan kisah drama menarik melainkan juga dengan latar panorama keindahan alam di Indonesia.

Berlanjut di malam harinya pukul 23.30 WIB SCTV juga menayangkan FTV Utama serta Sinema Wajah Indonesia.  Suguhan istimewa di Bulan Februari ini setiap hari Sabtu pukul 14.00 WIB akan tayang Televisi Movie (TVM) garapan rumah produksi Sinemart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading