Sukses

Beauty

Ranty Maria Lebih Dekat dengan Dylan Carr di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Anak Langit kini lebih seru dengan kehadiran Ochi Rosdiana. Di sinetron ini, eks member JKT48 tersebut berperan sebagai DeeDee yang merupakan anggota geng motor cewek.

Kedatangan DeeDee miliki pengaruh yang besar. Pasalnya, ia menjadi lebih akrab dengan Al yang diperankan oleh Ammar Zoni. Padahal Al sudah miliki perasaan khusus pada Vika (Ranty Maria) sedari pertama mereka bertemu.

 

A post shared by Ochi Rosdiana (@ochi24) on

Terkadang perjalanan cinta memang tidak mulus. Pasalnya Al melihat bahwa Vika menjalin hubungan yang sangat akrab dengan musuh besarnya, Rimba (Dylan Carr). Sementara, dirinya dan Rimba takkan bisa akur karena musuhnya terus saja mengejeknya sebagai anak yang tak diketahui asal-usulnya. Ditambah Rimba sudah membuat ayah angkatnya celaka saat tengah mengendarai motor.

Hubungan Al dan DeeDee semakin dekat. Bahkan DeeDee pun tidak menyukai perlakuan Rimba pada Al. Sementara Vika selalu berada di sisi Rimba. Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah Anak Langit?

 

A post shared by ammar zoni (@ammarzoni) on

Anak Langit hadir di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB. Kedatangan Ochi Rosdiana, cerita sinetron ini pastinya akan lebih menarik dengan konflik-konflik yang tidak tertebak lainnya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading