Sukses

Beauty

Hari Ini, Sinetron Anak Langit dan Berkah Cinta Tayang Lebih Lama

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi kalian penonton setia sinetron SCTV, Anak Langit. Hal ini dikarenakan sinetron yang dibintangi oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria ini akan tayang lebih lama dari durasi biasa.

Sebelumnya, Anak Langit dijadwalkan tayang mulai pukul 18.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Namun, khusus untuk hari ini, Selasa (7/3/2017), Anak Langit siap menyuguhkan perjalanan kisah mulai 18.30 WIB hingga 20.55 WIB.

Selain sinetron Anak Langit, Berkah Cinta juga akan tayang lebih lama. Kabar yang disampaikan SCTV melalui akun Twitter resminya ini nyatanya disambut meriah oleh penggemar setia. Tidak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar berisi antusiasme menyaksikan Anak Langit yang tayang lebih lama.

"wah'' aseek durasi anak langit lebih lama bisa puas lihat #Alfika @AmmarZoni @rantyaprilyy," tulis akun ss09651929. "#BerkahCinta HOREEE ALHAMDULILLAH," tulis akun Permatantn. "asik banget berkah cinta tayang lebih lama yee #Berkahcinta," tulis akun kippung_eva. "alhamdulillah ANAK LANGIT TAYANGNYA LEBIH LAMA, LEBIH PUAS LIHAT AMMAR DAN RANTY," tulis akun zaraaywara. " horee Lebih asik dan lebih puas nonton nya," tambah akun revasusan3.

Sementara, sejak ditayangkan secara perdana pada 20 Februari lalu, Anak Langit dan Berkah Cinta telah menyuguhkan perjalanan kisah yang kian hari semakin seru. Sederet konflik pun membuat sinetron produksi SinemArt ini begitu dinanti kelanjutannya.

Nah, jangan sampai ketinggalan yang untuk menyaksikan kelanjutan sinetron Anak Langit dan Berkah Cinta yang tayang lebih lama hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading