Sukses

Beauty

Ammar Zoni Selamatkan Ranty Maria di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Anak Langit menjadi salah satu sinetron terbaru persembahan SCTV yang berjalan semakin seru. Tidak terkecuali dengan kedekatan antara dua karakter utama yang dimainkan oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Salah satu adegan yang menarik perhatian di Anak Langit ketika Al (Ammar Zoni) berhasil menyelamatkan Vika (Ranty Maria). Kala itu, Vika tengah jalan seorang diri dan sekewanan pria datang dan mengganggunya.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Adrian Putra/Bintang.com)

Beruntung, tidak berapa lama Al muncul dengan motor kesayangannya. Ia pun bergegas menyelamatkan Vika dengan menghajar para pria yang mengganggu dan mengajak Vika pergi.

Ketegangan tidak hanya berhenti sampai di sana. Setelah Al dan Vika pergi, ternyata kawanan pria mengikuti mereka. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Vika nampak ketakutan dan memeluk Al dengan erat di atas motor.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan keseruan akting Ammar Zoni dan Ranty Maria? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan sinetron Anak Langit yang tayang pukul 18.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading