Sukses

Beauty

Donny Michael Ingin Menghancurkan Hidup Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Donny Michael ingin menghancurkan hidup Giorgino Abraham dalam sinetron SCTV bertajuk Berkah Cinta. Diketahui sebelumnya, Donny yang berperan sebagai Pratama memang tak ingin Eros (Gino) bahagia dengan Tania (Irish Bella).

Tama memang perlahan namun pasti miliki perasaan yang khusus untuk Tania. Hal tersebut membuat dirinya ingin sekali menghancurkan Eros agar tak bisa bersatu dengannya. Apalagi Eros sudah membuat Sisil (Angela Gilsha) sakit hati.

 

A post shared by Donny Michael Haub (@donnymichael) on

Sisil memang sangat mencintai Eros. Meski tahu bahwa Eros merupakan tunangan dari Tania yang sudah baik sekali padanya, ia tetap ingin bersatu dengan pria tersebut. Bahkan pada awalnya Sisil pun tega untuk berbohong dan menyembunyikan hubungannya tersebut dari Tama.

Tama sendiri memang sempat meragukan perasaannya untuk Tania. Namun perlahan tapi pasti, perasaan itu semakin kuat. Ia pun merasakan kecemburuan dan kemarahan yang sangat ketika melihat Eros dekat dengan Tania. Maka dari itu, Tama selalu ingin menghancurkan kebahagiaan yang Eros miliki sekarang.

Baper, fans Berkah Cinta mulai jodohkan Irish Bella dengan Donny Michael. (Via: instagram.com/berkahcinta.sctv)

Sinetron Berkah Cinta akan terus menemani pemirsa setia SCTV setiap harinya. Kalau kamu sendiri, lebih memilih Irish Bella bersatu dengan Tama atau Giorgino Abraham? Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading