Sukses

Beauty

Sentuhan Hilbram Dunar Bagi Finalis Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 memberikan banyak ilmu dan pengetahuan bagi para finalisnya. Salah satu yang pelatihan yang diberikan adalah public speaking. Pelatihan tersebut sangat diperlukan bagi para finalis Puteri Muslimah Indonesia lantaran saat berada di industri hiburan dan pertelevisian, harus menghadapi banyak orang dengan beragam karakter.

Sebagai mentor di kelas public speaking, Hibram Dunar akan ambil bagian, memberikan banyak pengetahuan tentang bagaimana berbicara di depan khalayak. Termasuk bersikap dan bahasa tubuh saat menghadapi orang lain.

Hibram Dunar adalah seorang pembawa acara televisi, penyiar radio dan MC yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Lelaki beradarah Aceh itu akan langsung berinteraksi dengan para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Kemampuan berbicara di depan orang banyak itu, nanti akan digunakan saat masuk ke malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017. Diharapkan para finalis bisa tampil maksimal saat berada di atas panggung.

Peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Galih W Satria/Bintang.com)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah memasuki babak karantina. Dua puluh finalis akan mendapatkan banyak pelatihan untuk menunjang aktivitas mereka di industri hiburan dan pertelevisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading