Sukses

Beauty

Shopping: Produk Foundation di Bawah 200 Ribu

Fimela.com, Jakarta Setelah memakai primer yang dijadikan basic sebelum makeup, setelah itu, kamu juga butuh foundation untuk mengcover wajah kamu. Foundation juga berguna untuk menutupi noda hitam, jerawat, atau pun masalah wajah lainnya. Setelah memakai foundation, wajah kamu pun siap memakai makeup lain.

Tidak harus memakai foundation yang mahal atau yang limited edision, kalau nyatanya foudation dengan harga-harga terjangkau juga mampu membuat tampilan wajah kamu nggak kalah bagusnya. Bukan hanya harganya saja yang terjangkau, kelebihannya pun juga bahkan sama lho.

Harga memang tidak menjadi masalah, yang paling penting kelebihan dan keunggulannya pun tidak kalah saing. Dengan begitu, kamu pun juga jadi mudah memakai foundation bagus dengan harga yang terjangkau. Seperti pembahasan kali ini mengenai foundation dengan harga di bawah 200 ribu yang memiliki keunggulan yang oke punya, dan nggak ketinggalan, untuk membahas pemakaian foundation yang sesuai dengan warna kulit.

Produk Foundation dengan berbagai macam keunggulannya

Produk foundation dengan berbagai macam keunggulannya. (Foto: Sociolla, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim).

Produk Foundation dengan berbagai macam keunggulannya

Produk foundation dengan berbagai macam keunggulannya. (Foto: Sociolla, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pemakaian foundation berdasarkan warna kulit

Pemakaian foundation berdasarkan warna kulit. (Foto: Pinterest.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading