Sukses

Beauty

Masih Remaja, 4 Artis Ini Miliki Bisnis Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak produk-produk kecantikan, membuat banyak perempuan begitu antusias untuk mendapatkannya, apalagi kini produk kecantikan yang dihadirkan dari setiap brand memiliki keunggulan yang super bagus. Kalau sudah begitu siapa yang nggak pengin punya semuanya?

Berbicara tentang dunia kecantikan, banyaknya brand-brand kecantikan yang bersaing, membuat banyak artis khususnya yang masih terbilang remaja, mendirikan bisnis kecantikan sendiri. Brand produk yang dilabeli nama mereka sendiri, menambah kreativitas produk kecantikan lokal meningkat. Produknya pun juga nggak kalah bagus dengan brand ternama lainnya.

Siapa sangka, masih remaja sudah memiliki usaha kecantikan sendiri. Bukan hanya suka memakai saja, namun hobi dengan memakai berbagai macam produk kecantikan memutuskan mereka untuk membuat produk sendiri dengan menawarkan produk yang layak untuk Anda miliki. Mulai dari kosmetik hingga masker wajah.

Penasaran siapa saja sih artis yang masih terbilang remaja tapi sudah punya usaha kecantikan dan miliki brand sendiri? Berikut empat artis remaja yang miliki bisnis kecantikan sendiri.

1. Aurelie Hermansyah

Mengusung nama brand lipstik Aurelloly, nampaknya putri pertama dari Anang Hermansyah ini semakin mantan pada bisnis kecantikannya. warna lipstik yang kekian ini terbukti bisa tahan 12 jam lamanya lho.

2. Valerie Thomas

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Berbeda dengan kosmetik luar negeri, lipstik VAl by Valerie Thomas ini juga nggak kalah bagus dengan lipstik-lipstik import lainnya. Dengan mengusung warna-warna yang super cute, VAL by Valerie Thomas juga sangat menarik untuk dipakai kemana saja.

3. Prilly Latuconsina

Sukses dengan usaha kue Really Cake, sebelumnya pun Prilly menjajal usaha kosmetik dengan nama Ily Cosmetics. Berbagai macam kosmetik yang ditawarkan pun cukup lengkap. Mulai dari mosturizer, bedak, dan masih banyak lagi.

4. Natasha Wilona

 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Selain baru-baru ini Natasha merintis usaha kue, lebih dulu Ia membuat produk kecantikan berupa masker bio kefir dengan nama brand Bio Kefir by Natasha Wilona, berbeda dengan masker-masker lainnya, masker satu ini sangat bagus buat menyembuhkan jerawat/beruntus, untuk mencerahkan wajah, menghaluskan dan membuat kulit jadi lebih segar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading