Sukses

Beauty

Rambut Kepang Nggak Selalu Lurus ke Bawah, Lalu?

Fimela.com, Jakarta Bosen nggak sih memiliki rambut yang indah tapi gayanya gitu-gitu aja? Biasanya kalau nggak digerai, yang paling sering dilakukan ya menguncir rambut. Padahal untuk dapatkan hasil yang menarik, Anda bisa membuat gaya rambut yang unik dengan cara apapun.

Misalnya saja memilih untuk melakukan hal yang belum pernah Anda lakukan, atau sering Anda lakukan tapi model rambutnya monoton dan itu-itu saja. Pasti bosen banget kan. Akan lebih baik Anda membuat gaya rambut yang lebih lucu, contohnya dengan mengepang rambut.

Mengepang rambut bukan hanya seperti yang biasa dilakukan, mengepang rambut menjadi satu atau dua dan menjuntai lurus ke bawah. Kalau cara itu sangat membosankan, bagaimana bila membuat gaya rambut kepang dengan model yang berbeda? Pasti jadinya unik!

Tapi pernahkan sebelumnya Anda membuat gaya rambut kepang dengan membuat bentuk mengarak ke atas? Pasti belum terfikirkan oelh Anda bagaimana cara membuatnya dan akan menjadi seperti apa rambut Anda nanti? Nah, biar nggak penasaran, bagaimana kalau Anda lihat tutorialnya di bawah ini.

Gaya rambut kepang unik

Jadi, sebelumnya Anda pernah mencoba nggak nih gaya rambut kepang anti-mainstream yang dibuat lurus ke atas bukan ke bawah? Gaya rambut kepang ini memang terlihat agak unik, namun nggak kalah menarik dengan gaya rambut yang lain. Kalau nggak percaya coba lihat ini deh.

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Lucu banget kan! Gaya rambut tersebut bisa banget nih untuk Anda tiru bila ingin terlihat unik dan berbeda. Misalnya, bisa Anda ingin hangput dengan teman atau menggunakan model rambut ini untuk pergi ke acara pesat juga bagus kok. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading