Sukses

Beauty

Miliki Penampilan Berbeda, Ini Loh Gaya Makeup Denada Sekarang

Fimela.com, Jakarta Perubahan akan dirinya yang drastis membuat Denada terlihat benar-benar manglini. Memiliki postur tubuh yang langsing dengan rambut hitam berkilau yang menjuntai super panjang, penampilan yang sekarang menang banyak bikin orang terkejut. Bukan hanya itu, gaya makeup Denada pun juga flawless banget.

Kalau dahulu Denada memiliki tubuh sintal, ia tidak terlalu banyak menonjolkan penampilan seperti sekarang. Nah, kali ini mulai dari gaya rambut hingga gaya makeup-nya, membuat Ibu satu orang anak ini selalu menarik untuk dipandang.

Bagi yang belum tahu bagaimana penampilan Denada yang sekarang menjelma menjadi perempuan super nyentrik dan manglini. Yuk, kita lihat penampilan dan gaya makeup Denada yang sekarang.

Gaya makeup yang Denada serba nude

Dengan pakaian nyentriknya, Denada juga memantaskan dengan pulasan makeup yang sederhana. Salah satunya seperti potret ini, ia kerap memakai makeup serba nude yang membuat wajahnya tetap elegan dan menawan.

Denada juga super cantik dengan lipstik merahnya

Bukan hanya makeup yang serba nude saja yang bisa membuat Denada tampil cantik dan menawan, pasalnya Denada juga kerap memakai lipstik merah untuk membuat penampilannya lebih seksi, tidak lupa juga Denada super memesona.

Denada juga tampil lebih berani dengan lipstik gelapnya

Dengan lipstik gelapnya, Denada terlihat dengan tampilan Rocker banget ya. Ditambah anting holahup dan jaket kulit hitamnya. Semakin menyempurnakan tampilan makeup Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading