Sukses

Beauty

Sssttt! Anak Artis Ini Wajib Pakai Makeup Kemana-mana

Fimela.com, Jakarta Untuk zaman sekarang rasanya makeup bukan merupakan hal yang tabu, mulai dari orang dewasa hingga remaja sudah kecandungan dengan makeup. Contoh yang bisa dilihat yaitu banyak anak-anak artis yang kini lebih nyaman memakai makeup jika bepergian kemana-mana.

Tentunya dengan makeup, tampilan wajah kamu akan menjadi lebih menarik. Apalagi makeup juga bisa membuat wajah kamu lebih fresh dan memesona. Jadi, pantas saja kamu makeup dikategorikan sebagai kewajiban kaum perempuan.

Nah, berbicara tentang anak-anak artis yang lebih pede dan nyaman bila keluar rumah menggunakan makeup, kamu sepertinya wajib tahu sederet anak-anak artis tersebut deh. Siapa sajakah? Ini dia diantaranya.

Aurel Hermansyah dengan makeup glamournya

Tidak heran lagi kalau anak-anak zaman sekarang menyukai makeup, karena bisa membuat tampilan wajah merah menjadi lebih menarik. Salah satunya anak dari Anang Hemnasyah, Aurel Hermansyah yang sering menggunakan makeup tebal bila menghadiri berbagai macam acara.

Lipstik gelap menjadi andalan Valerie Thomas

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Memiliki wajah yang blasteran, Valerie Thomas memang sangat menyukai warna-warna lipstik bold. Anak dari Jeremy Thomas ini pun tidak selalu memakai makeup yang berebihan, namun ia menonjolkan satu objek di wajahnya yaitu dengan menggonta-ganti warna lipstik.

Nadine Emmanuella Waworuntu dengan makeup strong bold

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu Diva Indonesia, Ruth Sahayana. Ia memiliki anak perempuan super cantik yang sudah beranjak dewasa, ia adalah Nadine Emmanuella Waworuntu. Gadis kelahiran tahun 1995 ini memiliki selera makeup yang oke punya, dengan sentuhan gaya makeup strong bold, membuat wajah Nadine nampak lebih elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading