Sukses

Beauty

Selain Nikita Willy, 5 Seleb Ini Punya Poni Depan Yang Gemesin

Fimela.com, Jakarta Biasanya banyak nih, cewek yang paling suka dibilang awet muda padahal usianya sudah cukup matang. Begitu juga dengan beberapa seleb ini. Selain makeup, ada nih, gaya rambut yang bikin cewek senantiasa awet muda dan terlihat segar. Yup! Tampilan poni depan memberi kesan yang lebih fresh dari usiamu yang dewasa. Ad beberapa variasi poni depan yang biasa diaplikasikan. Tinggal menyesuaikan dengan personal style dan kebutuhan masing-masing. 

Salah satu seleb yang sering terlihat cantik memakai poni depan adalah Nikita Willy. Cewek bertubuh mungil ini hobi mengaplikasikan potongan poni pendek. Bisa di-styling jadi poni depan dengan bentuk menyamping atau seperti seleb Korea dengan gaya poni depan see-through. Semuanya bisa memberikan tampilan Nikita Willy yang lebih fresh dan awet muda. 

So, kalau kamu pengin terlihat lebih menawan dengan gaya rambut seperti remaja millenials. Coba sontek beberapa gaya poni depan kelima seleb ini. Selain terkesan fresh, tampilan kamu pun jadi semakin gemesin! 

1. Super Imut, Poni Depan Ala Putri Titian

Rambutnya udah panjang,hmm potong lagi apa engga ?

A post shared by @ putrititian on

Cewek yang baru saja dikaruniai satu putra yang gemesin ini, memang paling khas dengan rambut berponinya. Walau sekarang lebih membentuk poni samping, tapi Putri Titian tetap kelihatan imut dengan tampilan poni depannya. 

Biar orang lebih terfokus dengan poni depannya, Putri Titian memilih potongan rambut pendek bob yang memberi kesan lebih imut pada penampilan cewek berpipi chubby ini. Poni depan Putri Titian juga nggak terlalu pendek, jadi bisa dengan mudah di-styling ke samping atau  ditarik ke belakang untuk membentuk gaya rambut yang lebih sleek. 

2. Klasik Modern, Poni Depan See-Through Ala Marshanda

We humans change everyday. If there’s one more inevitable thing in life other than death and tax, it is change. So it is so silly to me how the word “labil” is soo popularly used in our country to label change in a person like it is an ugly weakness. . It is one of the most psychologically normal humane thing! You can make up your mind today and change it the next day. Not because you are “labil”, but because it is a fundamental characteristic of a living human! . You can’t “judge” an inevitability. You can’t judge “change”. You can only see it as a normal part of us and our life. Don’t blame and judge those people who change their mind, they are just showing one part of their normality. Forgive them for being human. You might do that kind of thing too once or twice! . There’s an awesome quote by Brene Brown: “..research tells us that we judge people in areas where we're vulnerable to shame, especially picking folks who are doing worse than we're doing. If I feel good about my parenting, I have no interest in judging other people's choices. If I feel good about my body, I don't go around making fun of other people's weight or appearance.“ . So, if you ask me what‘s a better thing to do other than judging others’ lack of stability in whatever areas in their life it is that you judge? Self-introspection. Focus, on Self-improvement. . #marshedThought Photo by @dierabachir Make up by @nikenxu Wardrobe by @sallisabarrang

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Dandanan bahkan gaya rambut cewek Korea memang jadi inspirasi buat banyak orang. Nggak menutup kemungkinan para seleb lokal kita, nih. Sebut saja pesinetron eksis Marshanda. Walau sudah menginjak usia hampir 30 tahun, cewek ini masih kelihatan imut-imut saja, nih. 

Marshanda juga punya poni depan setipe dengan poni Putri Titian. Pendeknya pas rata dengan alis dan nggak terlalu pendek. Yang lebih khas adalah karena detail see-through pada poni depan seleb ini. Mama muda yang sudah dikaruniai satu orang putri ini memiliki poni depan ala seleb Korea dengan detail poni yang membayang atau nggak penuh. Poni jenis ini bisa juga di-styling sesuai keinginan. 

3. Seperti Cewek Jepang, Gaya Poni Depan yang Imut Ala Yuki Kato

#selfie #diaryukikato

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Kalau kamu hobi selfie, coba deh, sontek gaya rambut Yuki Kato ini. Selain poni depan yang gemesin, cewek ini juga menyeimbangkan bentuk poninya dengan rambut panjang yang terurai indah. 

Bentuk poni depan Yuki Kato lebih full dan dibiarkan lebih panjang dari alis sedikit untuk memberi kesan yang elegan dan feminin. Supaya kelihatan lebih girly seperti cewek Jepang, coba bentuk rambut panjangmu lebih wavy bergelombang tapi usahakan untuk terlihat natural jadi kesannya lebih alamiah. 

4. Mirip Penyanyi Korea, Ini Poni Depan Andalan Cassandra Lee

ATHENS , GREECE 🇬🇷 Get ready for a spam yall

A post shared by An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) on

Beberapa seleb tanah air memang punya kemiripan yang cukup signifikan dengan seleb Korea. Sama halnya juga dengan Cassandra Lee. Pesinetron yang juga kekasih Randy Martin ini disebut-sebut punya paras yang mirip banget dengan personil girl grup Korea Blackpink, Lisa.

Nggak cuma karena sama-sama punya wajah blasteran, Cassandra Lee juga memiliki potongan rambut sebahu dengan warna rambut blondie ala Lisa Blackpink. Poni depannya yang full pun juga dibiarkan sedikit melebihi alis. Super cute! 

5. Tampil Swaggy, Gaya Poni Messy Ala Gisela Anastasia

Mamah muda yang satu ini juga tampil khas dengan gaya rambut berponi depan. Ya, Gisela Anastasia selalu tampil ceria dengan potongan rambut sebahu dan poni depan yang rapi. Nggak susah juga buat men-styling jenis poni depan setipe poni Gisel ini. 

Nggak selalu tampil girly, poni depan milik Gisel ini bisa juga diubah dengan gaya yang lebih swaggy. Tinggal ganti styling rambutmu menjadi lebih messy tapi tetap teratur. Biarkan bentuk poni depanmu membentuk see-through yang jarang-jarang sehingga total look rambutmu lebih fresh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading