Sukses

Beauty

Mantap Jiwa! Beer Bisa Buat Rambut Berkilau Alami

Fimela.com, Jakarta Pasti kamu nggak bakal nyangka dan nggak kepikiran bagaimana bisa beer dijadikan bahan untuk melakukan perawatan rambut. Biasanya bahan-bahan alami lainnya seperti buah atau sayuran yang berandil besar dalam perawatan rambut, salah satunya seledri, lidah buaya dan alpukat. Namun kali ini untuk membuat rambut berkilau, kamu bisa percayakan pada minuman satu ini.

Memang agak sedikit aneh, dari sekian banyak bahan alami yang ada, mengapa harus beer. Eits, jangan salah, beer sangat berguna banget untuk membuat rambut indah dan sehat. Salah satunya bisa terlihat bersinar dan lebih bervolume.

Daripada kamu penasaran bagaimana caranya beer bisa menjadi salah satu bahan untuk perawatan rambut. Ada baiknya kamu coba sendiri khasiat dari beer untuk rambut. Bagaimana caranya? Yuk, simak di bawah ini. Selamat mencoba!

Rambut bisa berkilau dengan beer? Begini caranya

Nah, kalau kamu hanya tahu beer hanya dijadikan minuman, kini kamu bisa mengkonsumsi beer sebagai salah satu bahan perawatan rambut. Jangan takut rambut malah bermasalah, justru beer bisa membuat rambut jauh dari masalah dan membuatnya lebih indah.

Seperti tutorial ini, dibuktikan bahwa beer sangat banyak manfaatnya untuk rambut, salah satunya bisa membuat rambut berkilau dan lebih bervolume. Caranya, tuangkan perlahan beer dirambut secara merata, lalu diamkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air bersih. Setelah kering, kamu bisa langsung lihat hasilnya yang menakjubkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading