Sukses

Beauty

Nge-date Saat Valentine? Intip Dulu Dandanan Hits Bunga Citra Lestari Ini

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu menyaksikan acara pencarian bakat penyanyi yang eksis di suatu siaran televisi lokal, pastinya notice dengan salah satu jurinya, nih. Yup! Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari memang selalu memukau baik di atas panggung atau saat duduk menilai penampilan para kontestan. Nggak cuma penampilannya saja, cewek yang akrab disapa BCL ini juga punya dandanan yang kece maksimal. 

Untuk mendapatkan hasil makeup atau hairdo yang keren, Bunga suka menyesuaikannya dengan konsep outfit yang ia pakai. Misalnya, ketika ia mau bergaya vintage, Bunga bakalan mengaplikasikan konsep makeup ala Twiggy yang populer di era 60-an. Dengan tatanan rambut sleek ke belakang dilengkapi dengan dandanan mata yang begitu hidup. 

Nah, di Hari Valentine yang spesial ini, yuk, coba sontek dandanan Bunga Citra Lestari ini buat inspirasi kamu. Mulai dari dandanan kasual yang simpel sampai dengan penampilan yang glamor futuristik. Siap-siap tampil mempesona di Hari Kasih Sayang ini! 

Dandanan Kasual yang Simpel Ini Bikin Bunga Citra Lestari Jadi Lebih Fresh

Nggak selalu glamor, istri dari aktor ganteng Ashraf Sinclair ini juga suka nih, berpenampilan simpel dengan makeup yang konsepnya sederhana. Untuk makeup yang simpel, biasanya Bunga Citra Lestari membiarkan kulitnya lebih glowing dengan skincare yang kualitasnya meremajakan kulit. Untuk makeupnya sendiri, cewek ini lebih memilih untuk mengutamakan salah satu area wajah. 

Misalnya, cewek ini terlihat kasual dengan dandanan simpel seperti postingan selfie saat bangun tidur yang gemesin. Hanya memakai lip gloss warna pink dan melentikkan bulu matanya supaya lebih hidup.

Tatanan rambutnya pun juga nggak neko-neko. BCL memilih tatanan rambut messy atau semi-sleek yang buat tampilannya semakin kece dramatis. Dandanan minimalis seperti ini pastinya bikin penampilanmu di Hari Valentine jadi lebih bermakna, deh! 

Tampilan 60's Mod Ala Bunga Citra Lestari Ini Gemesin Banget!

Bunga Citra Lestari memang dikenal sebagai 'chameleon-beauty' dimana cewek ini selalu bereksperimen dengan berbagai dandanan atau konsep makeup dan hairdo. Mulai dari gaya vintage sampai dengan dandanan yang glamor, rasanya sah-sah saja diaplikasikan oleh Bunga Citra Lestari. 

Seperti di postingan beauty shot ini, BCL kelihatan super stunning dengan dandanan yang quirky. Yup! Dandanan mod ini populer pertama kali diaplikasikan oleh model ikonik London di tahun 1960-an bernama Twiggy. Konsep makeup yang paling on-point terfokus pada bagian mata. Bulu mata kurang lentik? Kamu mesti aplikasikan fake eyelashes yang cukup tebal. Lalu eyeliner juga mesti terlihat dominan, nih. 

Untuk gaya rambut, pilih sleek ponytail untuk menyamakan mod style di tahun 60-an. Jadi nggak perlu punya rambut sependek Twiggy untuk mengaplikasikan gaya vintage mod ini. Seperti yang dilakukan Bunga Citra Lestari yang tampil quirky dengan gaya rambut side-sleek ponytail. 

Dari Boyish Hingga Feminin, Ini Dandanan Earthy Tone Andalan Bunga Citra Lestari

Walaupun cocok dengan konsep makeup apapun, rasanya Bunga Citra Lestari sudah tahu variasi dandanan mana yang paling pas untuknya. Seperti makeup dengan dominasi warna earthy tone ini. Warna-warna tanah yang alamiah bikin penampilan BCL lebih cantik natural, nih. Kamu pun juga bisa mengaplikasikan tipe dandanan ini buat Hari Valentine. 

Ada dua gaya makeup earthy tone yang disesuaikan dengan konsep outfit BCL. Untuk gaya edgy, Bunga mengaplikasikan dandanan earthy tone yang merupakan kombinasi eyeshadow bronze dengan efek shimmery. Untuk bibirnya tinggal aplikasikan nude lipstik. Gaya rambutnya juga lebih messy untuk menghadirkan tampilan edgy-boyish. 

Nah, untuk tampilan glamor ini bisa buat pacar kamu makin pangling saat dinner Valentine nanti. Tinggal aplikasikan soft browny smokey eyes di keseluruhan mata kemudian akhiri dengan nude lipstik bertekstur matte. Pilih gaya rambut cepol bawah yang memberikan kesan elegan minimalis. Pokoknya, dandanan Bunga Citra Lestari ini pas banget deh, buat inspirasi berdandan Valentine kamu yang perfect! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading