Sukses

Beauty

Selain Emma Watson, 3 Aktris Hollywood Ini Juga Tampil Cantik dengan Pixie Hairstyle

Fimela.com, Jakarta Aktriscantik dengan karisma yang cerdas ini sukses mencuri perhatian banyak penggemarnya secara global. Ya, Emma Watson yang berusia 27 tahun ini sudah eksis dari kecil setelah mengambil peran perdana sebagai Hermione di film Harry Potter. 

Tidak hanya berkarakter jenius di film saja, Emma Watson juga memiliki aura yang charming dengan gaya lady-like yang dominan. Mulai dari gaya berpenampilan sampai dandanan, Emma termasuk seleb yang picky dalam memilih personal style-nya di depan publik. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan rambut pixie-nya yang dinamis. Terlepas dari bayang-bayang tokoh Hermione Granger yang membesarkan namanya, Emma memilih gaya rambut super pendek yang terkesan tomboyish. 

Tapi, bukan berarti perempuan ini selalu berpenampilan tomboy untuk menyesuaikan gaya rambutnya. Emma Watson juga suka mengaplikasikan makeup yang bertema pink pastel dengan aksen shimmery yang memiliki kecocokan dengan gaya rambut pixie. 

Pemilik rambut pixie di kalangan seleb Hollywood tidak hanya Emma Watson saja. Ada 3 seleb yang juga terlihat instantly gorgeous dengan gaya rambut pixie yang super fresh ini. 

Aktris Hollywood dengan Pixie Hairstyle Terbaik: Anne Hathaway

Potongan rambut pixie ini terlihat stunning diaplikasikan oleh aktris Hollywood ternama Anne Hathaway. Saat memerankan Fantine di film Les Miserables (2012), aktris ini diwajibkan untuk merelakan rambut panjangnya dengan pixie cut yang super pendek. 

Tapi, bukan berarti penampilannya jadi terlihat kurang enak dipandang. Anne Hathaway malah terlihat gorgeous dan awet muda dengan gaya rambut yang effortless ini. Pixie cut dengan tambahan poni depan yang pendek membuat total look Anne semakin elegan. 

Aktris Hollywood dengan Pixie Hairstyle Terbaik: Anne Hathaway

Aktris yang lebih dikenal namanya semenjak memainkan film Lady Bird (2017) ini terlihat dinamis dengan gaya rambut pixie cut. Saoirse Ronan tidak hanya bisa berpenampilan edgy dengan cutting tipe rambut ini. Justru di salah satu momen red carpet, perempuan ini tampak elegan dengan gaya rambut pixie yang dibentuk sleek. 

Sebagian rambut dibelah ke samping lalu bentuk rambut sleek dengan hairspray atau gel rambut. Biarkan makeup terlihat natural supaya tampilan maskulin yang elegan tetap terlihat. 

 

Aktris Hollywood dengan Pixie Hairstyle Terbaik: Kristen Stewart

Berbeda lagi dengan aktris Hollywood yang satu ini. Kristen Stewart yang sempat menjalin hubungan kekasih dengan lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson ini justru semakin hari terlihat edgy dengan daily wear berikut gaya rambutnya. 

Kristen Stewart tampak dinamis dengan pixie cut yang sangat pendek. Aktris yang akrab disapa dengan nama Kris Stew ini juga melengkapinya dengan dandanan bold seperti smokey eyes yang pekat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading