Sukses

Beauty

Makeup Andalan Cindercella, Fake Freckles yang Imut Banget!

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi mendengar kata Cindercella, beauty influncer ini memang terkenal dengan gaya makeup-nya yang nyentrik dan super flawless. Cella, biasa Cindercella disapa memang sangat khas dengan makeup nyentrik terutama bagi bagian mata, tidak jarang juga perempuan cantik ini membuat fake freckles di wajahnya.

Bukan hanya itu, perempuan bernama lengkap Marcella Febrianne Hadikusumo ini selain sering membuat makeup flawless, ia pun juga kerap membuat makeup dengan gaya nyentrik juga art makeup yang menjadi favorit lainnya.

Namun kali ini jika kamu menjadi followers setia Cella di Instagram, kamu pasti tahu kalau Cella sering membuat makeup-nya dengan menambahkan fake freckles di pipinya. Tentu saja hal ini sangat mudah dilakukan olehnya.

Tidak susah dan pastinya mudah ditiru, freckles yang dibuat dengan menggunakan alat makeup ini terlihat asli seperti bukan buatan. Biasanya freckles ini ada di sekitaran tulang pipi yang merambat ke bawah mata dengan menimbulkan bintik-bintik coklat.

Mau pada lihat makeup andalan Cindercella dengan fake freckles yang dijadikan andalannya? Ingin tahu selengkapnya? Yuk, lihat di bawah ini.

Freckles ala Cindercella yang tipis dan bikin imut

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Membuat fake freckles di wajah tentunya memiliki arti tersendiri. Dengan begitu, kamu pun mempunyai tampilan menjadi lebih imut dan unik. Apalagi untuk Cindercella, sangat sering bahkan disetiap makeup buatannya, freckles buatan ini selalu mengiasi wajahnya yang super cute.

Untuk membuat fake freckles ini, kamu hanya butuh pensil alis coklat ataupun eyeliner coklat muda yang senada dengan warna kulit, buat secara merata di wajah bagian bawah mata dan tulang hidung, tidak perlu terlalu banyak, dengan memakainya secara tipis saja sudah terlihat meggemaskan.

Fake freckles gradasi warna putih ala Cindercella yang bikin takjub

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Karena imut dan menggemaskan, tampilan freckles tipuan ala Cindercella ini membuat dirinya terlihat lebih kece dan kekinian dengan membuat freckles putih seperti ini. Kalau biasanya freckles didominasi dengan warna coklat, lain halnya dengan Cindercella yang membuatnya dengan gradasi warna putih.

Buat kamu-kamu yang ingin tampil menarik, nyentrik dan unik dengan fake freckles, rasanya kamu wajib ikuti cara makeup dan cara membuatnya dari Cindercella deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading