Sukses

Beauty

Ini Dandanan Superstar Ikonik Agnez Mo dengan Lipstik Merah dan Rambut Pixie

Fimela.com, Jakarta Suatu kebanggaan yang begitu besar buat seorang musisi tanah air untuk mengembangkan sayapnya di blantika musik global. Agnez Mo termasuk salah satu seleb yang berhasil mewarnai musik global dengan singel-singel terbarunya. 

Agnez Mo yang kini lebih sering menghabiskan waktu di luar negeri tepatnya di Los Angeles ini, memang lebih fokus ke ranah musik internasional. Musik yang cenderung ke arah EDM (Electronic Dance Music) juga menghiasi beberapa singel terbaru Agnez Mo. 

Bukan hanya dari segi musik, penampilan Agnez Mo pun juga sekarang mengikuti gaya penampilan budaya Barat. Sering memamerkan lekuk tubuh serta body goals-nya, Agnez tampil begitu percaya diri dan super stylish. 

Selain outfit-nya yang bergaya Western style, Agnez juga suka mengaplikasikan dandanan yang daring dengan pengaplikasian konsep makeup yang edgy. Termasuk pemilihan lipstik warna merah yang menantang. 

Tidak memilih men-styling gaya rambut yang panjang natural, Agnez terlihat lebih fresh dengan gaya rambut pixie yang membuatnya lebih cool. Penasaran dengan gaya dandanan ikonik ala superstar Agnez Mo, cek selengkapnya di sini. 

Tampil Swag, Gaya Agnez Mo dengan Lipstik Orange Kemerahan yang Fresh

Gaya rambut pixie berwarna silver memang mempunyai daya tarik sendiri buat seorang Agnez Mo. Tampilannya yang girly pun berubah dramatis jadi lebih edgy dengan pixie cut ini. 

Supaya penampilan edgy-nya terlihat lebih maksimal, coba aplikasikan konsep makeup yang sewarna. Misalnya, pengaplikasian lipstik orange kemerahan yang selain memberi kesan fresh tapi juga effortlessly bold. 

Jangan lupa, aplikasikan eyeliner bentuk cat eyes serta melentikkan bulu mata untuk memberi kesan eye makeup yang lebih hidup. Gaya dandanan ini bisa melengkapi total look Agnez Mo yang boyish rebel. 

Hobi Selca, Agnez Mo Tunjukkan Gaya Selfie Bak Superstar yang Mewah Elegan

Go international bukanlah lagi sekedar mimpi dan kata-kata. Bahkan di dunia fashion, Agnez Mo sudah membanggakan tanah air dengan kemunculannya di halaman profil Vogue US. Tentunya hal ini belum pernah terjadi oleh seleb Indonesia. 

Agnez Mo juga memiliki signature makeup yang mampu memberi kesan attractive yang berbeda dari seleb atau penyanyi lainnya. Karismanay begitu terpancar ketika Agnez Mo sudah mengaplikasikan lpstik merah maroon yang gelap dengan pengaplikasian bulu mata atas dan bawah yang sama-sama lentik. Instant coolness! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading