Sukses

Beauty

Sama-sama Berambut Bondol, Dandanan Agnez Mo dan Nikita Mirzani Edgy Maksimal, Mana yang Paling Kece?

Fimela.com, Jakarta Buat seorang cewek, gaya rambut tentunya jadi salah satu faktor utama yang membangkitkan rasa percaya diri. Begitu juga dengan seleb sekelas Agnez Mo dan Nikita Mirzani. Walaupun punya gaya atau penampilan yang berbeda jauh, tapi ada salah satu kesamaan dari dandanan mereka, nih. Yup! Gaya rambut bondol keduanya yang terkesan edgy maksimal. 

Bau-baru ini, Agnez Mo dan Nikita Mirzani memang terlihat eksis dengan tampilan rambut yang memang lagi kekinian. Melepaskan tren rambut panjang, kedua seleb ini tampak super edgy dengan gaya rambut bondol atau pixie yang berpotongan rambut pendek banget. Saking pendeknya, kedua seleb ini terkadang berpenampilan layaknya laki-laki pada umumnya. 

Untuk Agnez Mo, cewek yang sekarang lebih menekankan basis karirnya di Los Angeles ini, merasa tampilan rambut bondol lebih mengekspresikan eksistensinya secara global. Mulai go international, Agnez Mo juga melengkapi rambut bondolnya dengan dandanan yang bold. Mulai dari pengaplikasian lipstik merah maroon sampai winged eyeliner yang tebal. 

Lain lagi dengan entertainer Nikita Mirzani yang kental dengan gayanya yang sensual. Di beberapa postingannya baru-baru ini, cewek seksi ini kerap mem-posting foto selfie dengan rambut bondolnya. Mulai dari makeup yang minimalis sampai pemakaian lipstik merah yang menyala buat tampilan cewek ini kelihatan kece maksimal. 

Sama-sama memiliki rambut bondol, Agnez Mo dan Nikita Mirzani punya konsep dandanan yang hampir sama tapi tetap saja ada variasi makeup yang berbeda. Beginilah dandanan kece super edgy dari kedua seleb yang selalu jadi sorotan publik ini! 

1. Walau Minimalis, Dandanan Agnez Mo dan Nikita Mirzani Ini Kece Maksimal

Punya wajah yang sama-sama cantik natural, nggak susah buat kedua seleb ini menentukan konsep makeup. Seperti makeup simpel yang diaplikasikan Agnez Mo dan Nikita Mirzani ini. Rambut bondol mereka jadi lebih terlihat edgy dengan tampilan makeup minimalis ini. 

Walau minimalis, Agnez Mo tetap mengutamakan makeup mata sebagai fokusnya. Tekstur eyeshadow palette warna smokey brown dengan efek shimmery buat matanya lebih hidup. Akhiri dengan lipstik pink yang glossy. 

Sama juga dengan Agnez Mo, lipstik pink yang bertekstur glossy jadi andalan Nikita Mirzani saat mau berdandan minimalis. Buat matanya, eyeshadow warna kecoklatan serta bentuk alis yang lebih tajam buat dandanan Nikita Mirzani jadi lebih dramatis. 

2. Modern Edgy, Begini Tampilan Bentuk Eyeliner Favorit Agnez Mo dan Nikita Mirzani

Selain mengaplikasikan eyeshadow palette warna earthy tone, Agnez Mo juga suka mengaplikasikan eyeliner biar tampilan matanya jadi lebih keren. Untuk bentuk eyeliner, cewek ini memilih bentuk winged yang seperti sayap dengan tekstur pengaplikasian yang lebih tebal. 

Berbeda lagi dengan Nikita Mirzani, cewek yang kerap berpenampilan sensual ini mengaplikasikan bentuk eyeliner yang lebih kekinian. Yup! Cewek ini membentuk cat eyes yang nggak terlalu tebal supaya bentuk matanya lebih menyala. Lalu, bulu matanya pun juga dibentuk lentik. 

3. Edgy Photoshoot, Lipstik Merah Pilihan Agnez Mo dan Nikita Mirzani Ini Super Cool!

Sama-sama sering bergaya edgy, Agnez Mo dan Nikita Mirzani yang berambut bondol ini kerap menunjukkan eksistensi dengan proyek photoshoot yang berbeda gaya. Tampil modern, Agnez Mo memilih tatanan rambut bondolnya membentuk gaya punk seperti gaya rambut mohawk ini. 

Melengkapi gaya rambut mohawk yang rock punk ini, Agnez Mo mengaplikasikan makeup yang super bold. Mulai dari smokey eyes yang pekat sampai dengan pemilihan lipstik merah maroon yang edgy. Blush on warna merah diaplikasikan secara tipis biar fokus makeup lebih ke arah bibir dan mata saja. 

Untuk Nikita Mirzani, cewek berambut bondol ini lebih mengaplikasikan makeup vintage yang terkesan sensual. Gaya rambut curly vintage yang klasik terlihat begitu mempesona. Masih dengan cat eyes andalan serta lipstik merah yang pekat, buat cewek ini tampak semakin keren. 

Melihat penampilan kedua seleb dengan gaya rambut mohawk ini, menurut kamu dandanan mana nih, yang paling kece? Apa makeup andalan Agnez Mo atau Nikita Mirzani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading