Sukses

Beauty

Trend Baru, Merawat Wajah Menggunakan Masker dengan Taburan Glitter

Fimela.com, Jakarta Sebut saja, glitter freckles, glitter brow, glitter roots, dan glitter makeup. Seakan booming-nya tidak pernah berhenti, kali ini glitter hadir pada produk skincare, lebih tepatnya peel-off mask atau masker wajah. Pasti pada penasaran kan seperti apa?

Sound fun and interesting? Coba bayangkan bagaimana masker wajah ini memantulkan kilauan indah dari potongan glitter di dalamnya. Pasti menarik untuk selfie dan boomerang.

Konsep peel-off mask ber-glitter ini datang dari brand kecantikan GlamGlow dan Too Faced. GlamGlow berencana meluncurkan versi glitter dari produk masker wajah unggulan mereka, yakni Tightening and Firming Treatment GRAVITYMUD di musim liburan nanti.

Masker ini unik, warnanya berubah saat kering. Glitter-nya pun akan ikut terangkat saat masker dikelupas sehingga tidak meninggalkan sisa glitter di wajah. GlamGlow berglitter ini bisa didapat di Sephora dengan harga $69.

Sementara itu, Too Faced juga akan merilis produk serupa. Dilihat dari video Instagram sang co-founder, masker berkilauan ini memang nyata. Tidak seperti GlamGlow, peel-off mask versi Too Faced justru terlihat seperti metallic lip cream, partikel glitter-nya sangat halus. Meski merupakan brand kosmetik, Too Faced tidak asing dengan komposisi bahan yang ramah di kulit pada produk-produknya. Sangat memungkinkan Too Faced meluncurkan lini perawatan wajahnya.

Disco Kitten Mask

Sebelum GlamGlow dan Too Faced muncul dengan ide glittery peel-off mask, terlebih dahulu sudah ada Disco Kitten Mask dari brand Korea I Dew Care. Masker dengan formula peel-off ini juga tidak kalah cantik.

Maskernya yang berkilauan membuat yang memakai terlihat bergaya futuristik. Bahkan sebenarnya kilau tersebut datangnya dari mutiara dan bubuk kristal asli, dengan fungsi untuk mengeksfoliasi dan mencerahkan wajah. Harganya sendiri lebih terjangkau, yakni $23.

Nah, jika bagi Anda memakai masker biasa saja sudah membuat wajah relax, bagaimana dengan memakai makser wajah dengan bertabur glitter? Selain wajah jadi cantik, Anda juga bisa melakukan selfie dengan masker kekinian ini.

 

 

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

What's On Fimela
Loading