Sukses

Beauty

Seperti Yura Yunita, Ada Riasan Mata Glamor yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita, perempuan yang memiliki kulit sawo matang ini memang memiliki look yang menawan. Seluruh tampilan makeup yang ia pakai pun memang menarik hati, apalagi riasan mata yang dipilihnya terkesan glamor namun tidak berlebihan.

Bagi para perempuan yang miliki kulit eksotis, sepertinya akan menyukai gaya makeup Yura yang simpel namun terlihat elegan ini, khususnya bagian riasan mata, dijamin bikin penampilan makeup semakin elegan.

Mulau dari pemilihan warna tone untuk wajah, pemilihan warna lipstik, dan yang menjadi hal menarik yaitu riasan mata yang selalu terlihat glamor namun tidak terkesan tebal ataupun berlebihan ini membuatnya nampak lebih seksi.

Setiap makeup yang dikenakan pada wajah Yura, pasti memiliki kesan menawan untuk kulit sawo matang ini. Pasti banyak juga diantara kita yang menyukai gaya makeup Yura yang simpel namun elegan ini.

Nah, pasti pada penasaran kan bagaimana sih riasan mata Yura Yunita yang glamor dan pastinya cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang? Bagi yang ingin tahu, langsung saja lihat di bawah ini.

Memakai eyeliner putih di bawah mata ala Yura Yunita yang bikin penampilan lebih manis

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Riasan mata yang tidak berlebihan sekaligus sangat simpel, Yura di sini memilih memakai riasan mata dengan sentuhan eyeliner putih di bawah mata dengan sedikit gradasi warna hitan di ujung mata. Teknik ini pun bisa membuat mata menjadi seperti boneka.

Jika Anda juga memiliki warna kulit sawo matang seperti Yura, akan sangat cute dan manis jika mencoba riasan mata ini. Jangan takut tidak pantas karena warnanya terlalu kontras, warna putih pada eyeliner bawah mata ini justru membuat mata menjadi lebih hidup.

Smokey eye warm tone yang dipilih Yura Yunita membuat mata lebih menawan

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Sepertinya setiap wanita menyukai warna eyeshadow ini untuk membuat riasan matanya menjadi lebih elegan dan menawan. Yap, warna-warna warm tone ini memang membuat mata terlihat lebih natural dan terkesan tidak berlebihan.

Namun, jika Anda ingin memiliki tampilan riasan mata glamor seperti Yura Yunita, tidak ada salahnya jika memilih warna coklat dengan sapuan agar tebal di kelopak mata yang membuat mata terlihat tegas dan seksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading