Sukses

Beauty

Simpel Minimalis, Inilah 3 Aturan Ikuti Model Rambut Si Kembar Mary Kate-Ashley Olsen

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengetahui sosok fashionista ikonik, Mary Kate-Ashley Olsen. Kedua kakak adik kembar ini memang dikenal memiliki fashion sense yang layak dijadikan panutan. 

Termasuk soal bagaimana saudara kembar ini men-styling rambutnya. Jika diperhatikan di red carpet atau kapanpun kamera membidik figur mereka, gaya rambut desainer The Row ini kurang lebih selalu sama.

Bertekstur, sedikit wavy, dan polished. If you're a fan of the twins (or simply minimalist hair), you might wonder how they style their hair and want to copy it.

Selain itu, pengaplikasian model rambut si kembar ini tidak perlu memakan waktu yang banyak dan anti ribet. Tinggal siapkan curling iron atau tools simpel lain yang bisa disiapkan di rumah. 

Jangan buru-buru beranjak ke salon, hair stylist kepercayaan mereka, Mark Townsend, membagikan aturan rambut mereka, which is surprisingly effortless. Gaya rambut Mary Kate-Ashley Olsen akan dengan mudah Anda dapatkan. 

Air-Dry Only

Menjadi si kembar Olsen tidak memerlukan hair dryer karena mereka lebih suka membiarkan rambutnya kering alami. Cara seperti ini secara natural akan menghasilkan tekstur rambut. Sekaligus tidak buang waktu untuk mengeringkan rambut. No blow dry, no die.

Dry Shampoo & Oil

Untuk rambut bertekstur dan hasil matte, gunakan dry shampoo. Setelah itu, baru dioleskan hair oil di ujung rambut untuk efek rambut lebih berkilau dan menghasilkan gaya beachy hair yang sempurna.

Their Up Do

Clean-cut and elegant, kedua gaya ini begitu ikonik pada pengaplikasian model rambut Mary Kate-Ashley Olsen. Mulai dari tatanan rambut low-knot, half up sampai slicked back terlihat rapi. 

Tidak ada sisa anakan rambut yang dibiarkan muncul ke depan dan mengganggu framing wajah. Biasanya, sisa rambut depan dikesampingkan ke belakang telinga. 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading